"TUANN BANGUN TUAN! KEBAKARAN!" Leon tersentak kaget saat teriakan Sistem yang memenuhi kepalanya, memegangi kepalanya yang terasa sedikit pusing karena terbangun dengan tiba tiba.
"Kau yang akan ku bakar, sialan!"
"Tuan, anda kasar sekali..."
Leon kesal sekali, padahal dia masih mengantuk. Melihat jam yang masih menunjukkan pukul 4 lewat, membuatnya semakin kesal.
"Siapa yang bersekolah jam 4 pagi sistem? Hahh.." Leon menghela nafas lelah sambil menyandarkan kepalanya pada headbed, dia tidak bisa tidur lagi.
"Hehe, Tuan. Dari pada anda emosi lebih baik anda olahraga di pagi hari"
"Hm"
Leon berjalan perlahan menuruni kasurnya menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya agar sedikit segar, mengganti piyamanya dengan baju kaos Tampa lengan yang menunjukkan lengannya dan celana training.
"Tuan, anda Tampan sekali! (≧▽≦)"
"Aku tau"
Melakukan olahraga ringan yang dapat dilakukannya di dalam kamarnya hingga pukul 6 sambil mendengarkan celotehan sistem yang tidak jarang menasehatinya agar sedikit lembut padanya.
Ting Ting!
New mission
#"buat seseorang terpesona dan menyukaimu!"
Hadiah : •Apartment mewah
di Jalan XXX
• poin +500
Batas waktu : 1 minggu
Hukuman : __Leon mendudukkan tubuhnya di lantai sambil mengatur nafasnya yang sedikit terengah saat melihat layar hologram itu tiba tiba tergambar di dalam kepalanya.
"Apa ini?"
"Ini adalah misi pertama anda Tuan!"
"Kenapa tidak ada hukumannya? Dan siapa seseorang itu?" Sistem mengernyit bingung, biasanya orang yang memiliki sistem akan merasa senang Karena misinya tidak memiliki hukuman, tapi ini kenapa Tuannya malah menanyakan hukuman?
"saya tidak tau siapa tuan, Emm.. dan mungkin karena ini misi pertama anda, anda tidak diberikan hukuman"
"Oh"
"ಥ‿ಥ"
Leon mengambil ponselnya yang baru dibelinya kemarin dan mengecek saham yang baru ditanam ataupun sahamnya yang baru dibeli.
Tersenyum senang saat melihat harga sahamnya yang melonjak tajam, menjadi pemegang saham tertinggi di beberapa perusahaan di usianya yang masih belia? Kapan lagi?
Dia bahkan sudah mulai membangun perusahaan dalam bidang Otomotif, di kehidupan sebelumnya dia adalah pekerja di sebuah bengkel, bukan bengkel biasa. Tapi bengkel tempat orang orang kaya memperbaiki dan memodifikasi mobil dan motor mereka.
Penghasilannya banyak, apa lagi dia adalah orang kepercayaan beberapa pemilik kendaraan mewah itu, tidak jarang dirinya dipanggil untuk menjadi montir di balapan yang diadakan khusus untuk orang orang tertentu.
Dia dibunuh karena tidak membawa uang banyak? Dia tidak bodoh untuk memberikan seluruh uangnya pada Ayahnya yang hanya Tau mabuk mabukan dan memakai narkoba.
"Sistem, rahasiakan informasi tentang diriku, aku tidak mau Si Tuan Arkan Yang Terhormat itu mengetahui seluruh kekayaanku sekarang"
"Tapi poin anda akan habis total, Tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NEW LIFE (BL)
Fanfiction"Ugh, shit kepalaku sakit sekali !" "hallo Tuan! perkenalan saya Sistem 05 yang siap membantu anda untuk menjalani hidup baru anda!" "Sial, kenapa aku hidup lagi bajingan !" . . . . "Bodoh, kenapa kau ingin menjadi manusia?" "Umm.. karena... Karena...