Sudah hampir seminggu sejak Leon mendapatkan Misi dari sistem, tapi dia sama sekali belum menyelesaikannya. Jangka waktu dari misi itu hanya seminggu, tapi dia belum punya petunjuk untuk menyelesaikan, sebenarnya tidak akan ada masalah. Tapi harga diri Leon akan terluka.
"Sistem, siapa sebenarnya orang ini? Banyak orang yang menyukaiku di sekolah, kenapa misiku belum selesai selesai?"
"Maaf Tuan, banyak orang yang menyukai anda tapi orang yang dimaksud belum menyukai anda Tuan"
"Kenapa begitu!"
"(。•́︿•̀。) Mana saya tau Tuan"
Leon, mendengus dan menatap langit langit kamarnya. Hari ini dia membolos karena malas sekolah, merengek sedikit pada mamanya dan selesai. Dia mendapatkan izin untuk tidak pergi, Daddynya? Mana Leon perduli dia setuju atau tidak.
"Sistem"
"Ya tuan?"
"Bukankah aku sudah bilang untuk cari nama baru? Have you got your new name?"
"<( ̄︶ ̄)> Tentu saja Tuann"
"Katakan"
"Saya ingin Max Saja Tuan!"
"Masih seperti anjing"
"(┛◉Д◉)┛彡┻━┻ Tuan!"
"What?"
"Saya mau itu!"
"Cih, terserah saja. Anjing"
Leon, terkekeh geli walaupun telinganya sedikit mendengung karena pekikan melengking dari Sistem, atau sekarang kita panggil max.
"Baiklah-baiklah, Max! Sudah puas?"
"(◍•ᴗ•◍)❤ Saya menyayangi Anda, Tuan"
"I don't"
"ಥ‿ಥ"
Leon, sedikit terkejut saat mendengar ketukan dari pintunya. Turun dari ranjang dan membukan pintu kamarnya yang tadi dia kunci.
"Kenapa ma?" Leon, menatap mamanya yang sudah cantik dengan dress kasualnya dan dengan menggunakan make up natural.
Mamanya cantik sekali, kira kira kenapa ada orang sebodoh Arkan?
"Mama mau belanja, Temenin mama yuk"
"Oke, tapi pilihkan baju Leon"
"Astagaaaaaa.. iya iya, Sana mandi dulu. Mama siapin baju kamu"
"Siap Nyonya!"
Vivian terkekeh dan masuk ke kamar Leon' menyiapkan pakaian untuknya dan kemudian keluar dari kamar Leon sebelum dia selesai mandi.
Setelah Leon selesai mandi, dia memakai pakaian yang sudah disiapkan mamanya. Setelah itu memakai jam tangan dan sepatu kets putih.
Tidak lupa mengambi ponsel, dompet Dan kunci mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NEW LIFE (BL)
Fanfiction"Ugh, shit kepalaku sakit sekali !" "hallo Tuan! perkenalan saya Sistem 05 yang siap membantu anda untuk menjalani hidup baru anda!" "Sial, kenapa aku hidup lagi bajingan !" . . . . "Bodoh, kenapa kau ingin menjadi manusia?" "Umm.. karena... Karena...