Hari demi hari jisung lewati seperti biasa selalu melewati hari dengan sendiri,hingga satu hari jisung kembali lagi bertemu haechan yang sedang bersama teman-teman mereka jisung dari jauh melihat mereka hingga haechan sadar dengan kehadiran jisung dan langsung memanggilnya untuk gabung bersama mereka.
Jisung ah panggil haechan jisung yang mendengar panggilan haechan langsung menghampiri mereka jisung yang masih malu" tetap diam hingga
haechan
memperkenalkan jisung
kepada ke 3 temannya, perkenalkan ini jisung yang menyelamatkan aku waktu aku kecebur di danau ini dan jisung perkenalan ini ketiga temanaku yang bernama Renjun sih pendek tapi emosian,
Jaemin yang sifatnya sulit dikatakan kadang normal kadang ngak, danterakhir Chenle yang paling sultan biasa kami diajak jalan" sama dia"
jisung yang mendengar perkenalan dari haechan langsung tersenyum haechan yang melihat jisung tersenyum haechan bingung apa ada yang lucu Jisung sehingga membuat kamu tersenyum?.
Jisung yang mendengarkan perkataan haechan langsung meminta maaf,
dan Renjun langsung menjawab pertanyaan haechan "kau tahu kenapa dia tersenyum saat kau memperkenalkan kami?" Tanya haechan kenapa?" Karena dia melihat tingkah kamu sangat aneh dan kemudian haechan langsung diketawain oleh semuanya.
Renjun langsung merangkul pundak jisung dan berkata "jisung saat kamu merasa sendiri dan butuh teman bermain dan cerita kamu bisa mencari kami disini karena kami selalu ada untuk kamu karena mulai sekarang kamu adalah teman kami semua"
jisung yang mendengarkan langsung menganggukkan kepala dan bibirnya telukir senyuman yang manis dan sambil berkata terimakasih mulai hari aku sudah memiliki teman, habis itu mereka langsung tertawa, bermain hingga puas
Jaemin tiba-tiba menanyakan "oiya jisung nomor telepon kamu apa? Biar kalau kami mau cari kamu lebih gampang" tiba-tiba jisung langsung tersenyum kecil dan mengatakan aku tidak memiliki hp mereka yang mendengarkan merasa tidak percaya
"tidak mungkin kamu tidak ada hp jawab Chenle"
jisung langsung mengeluarkan semua isi tasnya dan mereka langsung percaya
Renjun yang penasaran langsung menanyakan "kenapa kamu tidak ada hp?"
" jisung menjawab karena ayahku melarang aku memiliki hp itu akan membuat aku tidak fokus belajar makannya tidak ada hp."
Mereka yang mendengarkan itu langsung merasa sedih. Tiba-tiba suasana hening jisung langsung memecahkan keheningan dan
"mengatakan aku sudah harus pulang udah sore nanti aku di marah sama ayah
mereka yang mendengar itu langsung mengatakan mau kami antar?Jisung langsung mengatakan tidak usah aku bisa pulang sendiri sambil melihat kebelakang dan tersenyum jisung melambaikan tangannya dan mengatakan bye.
Tidak lama Mark datang dengan tangan penuh dengan makanan ringan dan wajah bingung terukir di wajah Mark dan langsung menanyakan kepada sahabatnya
" Ya... Jisung mana?"Haechan yang melihat Mark membawa banyak makanan langsung ingin segera mengeluarkan makannya tetapi langsung dihentikan Mark, " ini buat jisung haechan langsung menunjukkan wajah kecewa.
"Renjun yang melihat wajah bingung temannya langsung mengatakan jisung sudah pergi baru saja pergi kamu yang kelamaan"
Chenle yang dari tadi diam tiba" mengeluarkan suara yah.. aku mau ke toko hp kalian mau ikut?
Jaemin yang bingung atas pertanyaan tiba-tiba dari temannya itu langsung mengatakan buat apa?Chenle langsung mengatakan buat belikan jisung hp ngak tega kalau dia ngak punya hp.
Yang langsung di jawab Oky sama teman-teman chenle.
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisung ingin diakui
FanfictionJisung aku hanya ingin di akui oleh ayah dan kakak Maaf jika kehadiran Jisung membuat wanita yang ayah sayangi meninggalkan ayah.