Crazy Love

1.2K 45 6
                                    


Haiiiii....ketemu lagi kita.
Dengan cerita yg baru lagiii...
So happy reading guys....
Jangan lupa vote and comen....
Efek gabut sihhh😂😂😂








Brum....brum...brum...

Terdengar suara montor yang memasuki kawasan kampus yg sangat elit.

Liat siapa yg tidak mengenal mereka. Cowok paling keren dan ganteng level akut. Dan menjadi most wontetd dikampus ini. Semua yeonja dan uke menyukainya. Tp karena sikap mereka yg dingin dan tak tersentuh sama sekali. Membuat orang" hanya bisa memandang akan ketampanan sipangeran.

"Lihat bukakah dia sangat tampan."

"Dia memang tampan. Tapi sikapnya yg dingin membuatku takut."

"Bener sekali. Aku juga takut. Liat tatapan matanya sangat tajam."

"Tapi bukan itu menjadi daya tariknya kawan."

"Rahang tegasnya membuat tanganku gatal ingin menyentuhnya."

Seperti biasa. Mereka selalu menjadi bahan gosipan para mahasiswi disana. Jadi mereka tak merasa heran. Malah...akan terasa aneh seandainya orang" itu diam.

Dengan gaya yg cool mereka memasuki kawasan kampus. Tak lepas dari mata mata yg melihat mereka penuh dgn minat dan kagum.

Sedangkan di arah yg berlainan. Ada seseorang yg menatap mereka dengan tajam . Ada rasa tak suka atau entah apa yg dirasakan.

Menatap dengan tajam sosok yg dikata sama sekali tak tersentuh karena sifat dinginnya. Jujur saja itu membuatnya sangat penasaran. Ingin mengetahui apa dia hanya seorang pihak bawah dan menutupi dengan gayanya yg sok cool. Entahlah...

"Jangan menatap seperti itu dude.
Aku takut matamu bisa jatuh nnti."

"Hahahahaha....." tawa teman"nya.

"Demi Tuhan. Apa kau tertarik dengannya bro. Kau sudah siap berpacaran dengan tembok."

"Tidak bisakah kalian diam. Kenapa sangat berisik sekali."ucapnya sambil menahan emosi.

"Oke baiklah kita akan diam. Semoga berhasil dengan usaha mu nanti."

Sedangkan seseorang yg sedari tadi mereka bicarakan. Hanya tersenyum kecil. Dia tau kalau dia sedang menjadi bahan obrolan. Tp bukan itu biasa.

Haaa....satu hal yg membuatnya berbeda. Dia juga seorang pangeran kamus juga yg sll  tebar pesona kesemua orang. Dan disegani jangan lupakan itu.

"Bisakah kau tersenyum sedikit kawan. Jangan memasang wajah tembokmu itu."

"Liat banyak orang menyuakaimu."

"Bahkan tatapan mereka seperti ingin menerkammu."

"Bisakah kalian diam hyung."

"Yakkkkk....bukankah itu tidak sopan. Dasar adik kurangajar."

"Terserah...aku mau masuk kelas. Seandainya kalian masih ingin bicara silahkan."ucapnya sambil berjalan menjauh dri teman"nya.

"Yakkkk....bodoh. Tunggu sialan. Kelas kita sama."
"Haisshhhh....dasar bocah."

"Ya sudah hyung aku masuk kelas dlu."
"Kita bertemu dikantin nanti."

"Hmmm...baik."

Mereka pun akhirnya berpisah dan memasuki kelas mereka masing".







Bagaimana kelanjutannya ceritanya...entahlah gw juga bingung. Ini awalan dlu. Emang sengaja blom dikasih nama. Kalian juga pasti dah tau kannnnn....

Oke see you...









Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang