Lanjutttt ya...
Maaf kalau masih ada typo yahh...harap maklum😁😁😁
Setelah pertemuannya dengan jungkook tadi. Taehyung langsung meninggal tempat itu. Ini semua tidak boleh terjadi. Jungkook tidak boleh mencintainya.
"Kau baik baik saja tae."tanya jin.
"Hyung boleh aku pulang dulu."tanya taehyung.
"Kenapa? Kau sakit."tanya jimin.
"Tidak. Aku hanya ingin istirahatnya saja. Aku lelah."ucap taehyung dan beranjak keluar dari bar.
"Aneh sekali dia."ucap yoongi.
"Aneh dari mananya hyung."tanya jimin.
"Aku baru saja melihat tae berbicara dengan seseorang tadi."ucap yoongi.
"Siapa."tanya jin.
"Sepertinya teman satu kelas taehyung juga. Tp aku tidak tahu nama siapa."ucap yoongi.
"Yg penting tae baik" saja saat ini."ucap jin.
Mereka pun melanjutkan acara mari bersenang" mlm ini. Kapan lagi mereka bisa bersantai. Mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan masing".
Sedangkan ditempat lain. Yaitu tempat berkumpulnya pria" tamfaaann😁😁.....khusus ditempat jungkook dan teman"nya...
"Bagaimana kook. Berhasil kau meluluhkan hati sidingin kim taehyung."ucap mingyu mengoda..
"Diam kau gyu. Aku sedang kesal."ucap jungkook.
"Kenapa??apa ada masalah."tanya eunwoo
"Sikim brengsek itu malah menyuruhku melupakan rasa cintaku padanya. Bukan itu sangat berengsek."
"Dia bilang bahwa aku akan menyesal nantinya."ucap jungkook dengan kesal.
"Kenapa dia berbicara seperti itu."
"Bukankah sangat aneh."ucap yeogyum."Hemmm...benar. apa ada sesuatu yg dia sembunyikan."ucap eunwoo.
"Apa kau tau kook."tanya mingyu.
"Kalian jgn bercanda. Aku memang menyukai sikim itu tp bukan penguntit. Jadi mana tau aku apa yg disembunyikan."ucap jungkook.
"Apa kau pernah mencari informasi tentangnya kook."ucap yeogyum
"Hmmm...tentu. tp semua datanya ditutup. Aku juga tidak tau kenapa.?"ucap jungkook.
"Bukankah semakin aneh."ucap mingyu.
"Aku tau...jangan" si kim itu seorang taroris atau mafia. Yg sedang menyamar menjadi anak kuliah untuk melancarkan aksinya."ucap mingyu.
"Dan aku tidak peduli sama sekali."ucap jungkook.
"Apa kau gila kook. Bagaimana kalau yg dibicarakan mingyu itu bener."ucap yeogyum.
"Bukankah bagus. Malah aku suka gaya para mafia. Mereka dingin, misterius, dan hot."ucap jungkook.
"Kau gila kook."ucap eunwoo.
"Aku tidak gila. Aku masih waras ngomong".ucap jungkook dan ingin beranjak dari sana.
"Kau mau kemna.?tanya mingyu
Pulang...kemna lagi. Ini sudah larut malam."ucap jungkook.
Mereka pun melihat jam tangan masing". Jam sudah menunjukan pukul 1 dini hari. Tidak terasa mereka sudah lama duduk diclub ini.
"Baiklah kita pulang skrg. Lagian besok kita harus berangkat pagi bukan. Kita harus kuliah."ucap eunwoo
"Kau benar woo...baiklah kita pulang skrg."ucap mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...