"Kita saling mencintai tp tidak bisa"
"MEMILIKI"
"Bukankah itu sangat menyakitkan?"*KIM TAEHYUNG*
Disana, hee soo melihat kota yg luas nan cantik dari ruang kerjanya. Sambil menikmati wine yg selalu menemaninya...
"Bagaimana tugas yg aku berikan pd Taehyung, Hyun Bin? Tanya hee soo pada org kepercayaannya.
"Semua tugas yg diberikan sudah dikerjakan dengan baik Tuan, bahkan tidak meninggalkan jejak sekLi pun."ucap Hyun Bin.
"Bagus...anak itu akan menjadi hebat nantinya. Seperti apa yg aku harapkan."ucap hee soo dengan senyum liciknya
Sejujurnya, Hyun Bin sangat menyayangkan kelakukan hee soo kepada taehyung. Mna ada seorg kakek yg memperlakukan cucunya seperi itu. Dari kecil taehyung sll dicekoki dengan perkataan dan tindakan yg kasar. Dan itu adalah awal mula penyakit mental yg diderita taehyung.
Anak seceria dan seaktif kim taehyung, bisa berubah menjadi anak yg diam dan dingin seperti saat ini. Apa sebenarny yg kakek tua ini pikirkan?
"Hyun Bin..."
"Ya tuan."
"Bagaimna perkembangan kesehatan tehyung."
"Tuan park bilang....
Ke-keadaan tehyung memburuk.""Benarkah?!!"
"Iya tuan. Bahkan waktu melaksanakan tugasnya untuk membunuh para penghiyanat itu, penyakit taehyung sempat kambuh."
"Bahkan min yoongi sampaii......""Cukup"
"Aku tidak ada urusan dengan teman teman Tehyung."
"Tapi kabar bagus seandainya mental anak itu semakin memburuk."Hyun Bin tercengang tak percaya. Apa dia tak salah mendengaR? Ahh... Hyun Bin lupa. Bawa yg ada didepannya ini bukanlah manusia. Tapi iblis.
"Kau boleh pergi. Aku ingin istirahat."
"Baik tuan."ucap Hyun Bin dan keluar dari ruangan itu.
"Kim taehyung..."
".maaf harus membuatmu seperti ini. Tapi kau memang pantas untuk mendepatkannya. Karena kelakuan orang tuamu dan kakekmu dulu.
" kau harus menerima imbasnya."
" Taehyung yg malang."ucap hee soo sambil tersenyum licik****
Sudah Satu bulan lebih, jungkook tidak bertemu dengan taehyung. Para hyungnya pun ikut bungkam atas kepergian taehyung yg entah kemana. Tidak ada yg mau memberi informasi sedikit pun untuknya.
"Brengsek...."
" sebenarnya pergi kemana kau kim taehyung. Aku sudah menjalankan semua persyaratanmu. Dan kau malah menghilang bagai ditelan bumi"ucap jungkook emosi."Bukannya aku sudah bilang kook, lebih baik kau mundur. Kau sudah ditolak mentah" olehnya."ucap yeogyum.
Sedangkan dari arah lain mingyu melihat kehadiran taehyung, tapi tunggu. Dengan siapa kim taehyung datang. Mingyu melihat sampai tak berkedip. Gadis yg bersama Taehyung saat ini telihat manis dan cantik. Jangan jangannn.....??!!!!Gawat kalau jungkook melihatnya, bisa perang dunia.
"Apa yg sedang kau lihat gyu. Kenapa ekspresi wajahmu seperti itu."ucap yeogyum
"Emmm...i-itu."ucap mingyu sambil menujuk keberadaan taehyung.
Jungkook membalikkan badannya, dan betapa kagetnya dia saat ini. Kim taehyung, datang berasa seorang gadis. apa"an ini. Rahangnya mengeras dan genggaman ditangan jungkook semakin mengerat. Jungkook tidak terima ini semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...