Crazy Love

267 21 1
                                    

"Kuatkan aku,
disaat aku ingin menyerah dengan keadaan yang selalu membuatku sakit"













"Maaf Tuan....kami tidak berhasil menangkap orang yg bernama Kim Taehyung itu. Kemungkinan dia sudah pergi sebelum kami sampai."

Orang yg disebut Tuan oleh bawahannya itu hanya menamplikan senyum smriknya.

"Kau saja yg tidak becus."
"Dia bisa lolos dengan mudah karena kebodohanmu dan anak buahmu."

"Dasar tidak berguna."

"Maafkan saya tuan"

"Tak masalah, untuk saat ini Kim Taehyung bisa lolos. Tp tidak dengan berikutnya."

"Anggap saja ini sebuah permulaan. Aku tahu anak itu pasti sudah waspada dn sudAh menyusun rencana."

"Lalu apa yg harus saya lakukan tuan."

"Tetap awasi dia dari jauh dan Jgn sampai lolos lagi. Anak itu tidak bisa dianggap remeh."

"Baik tuan. Saya akan mengerahkan semua anak buah saya untuk mengawasi kim taehyung."

"Kerja bagus."
" Kau boleh pergi sekarang dan lakukan tugasmu"

"Baik Tuan. Saya permisi." ucapnya dan pergi dari tempat itu.

"Kim Taehyung...sudah sangat lama aku mencarimu. Ternyata Situa bangka brengsek itu sangat pintar menyembunyikan identitasmu."

"Permainan ini akan sangat menarik."
"Kita akan lihat nnti, kau akan selamat atau akan berakhir seperti org tuamu Kim."

"Hahahaha..." tawanya



♡♡♡

Brum  Brum

Suara montor sport yg memasuki area kampus membuat kedatangan mereka menjadi pusat perhatian. Siapa yg tidak mengenali mereka. Mostwonted dikampus ini.

Taehyung melepaskan helem  yg dia kenakan dan menyisir rambutnya kebelakang agar sedikit rapi. Banyak para yeonja dan uke  yang berteriak histeris karenanya. Walaupun sikap dan sifat seorg kim taehyung itu dingin. Tidak menutupi ketampanannya sedikit pun.

"Wahh....lihat kook. Ada taehyung."ucap mingyu

Jungkook sama sekali tidak merespon  perkataan mingyu. Hanya menatap dengan malas akan kedatangan taehyung. Masa bodo dengan lelaki yg satu ini. Lebih baik dia pergi dari tempat itu sekarang juga. Dari pada dia semakin emosi.

"Kau mau kemna kook."ucap eunwoo

"Kelas."

"Heiii....tunggu aku silan."

"Aku dluan dude,,,,"ucap mingyu kepada yeogyum dan eunwoo. Dan mulai mengejar jungkook yg semakin jauh jaraknya.

"Oke."ucap yeogyum

"Aku merasa ada yg aneh dengan jungkook."


"Hemm aku merasakan juga. Apa ada hubungannya dengan Taehyung."tanya eunwoo.

"Mungkin.... Kau liat bagaimna ekspresi jungkook yg langsung berubah saat melihat taehyungkan."ucap yeogyum

"Kau benar gyum."
"Apa jungkook benar benar ingin menjauh dari taehyung."

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang