Lanjuttt.....
Brakkk
"BAGAIMANA BISA HAHHHHH
APA YANG KALIAN KERJAKAN SEBENERNYA.""MENGAWASI CUCUKU SAJA KALIAN TIDAK BECUS. DAN SEKARANG KONDISI CUCU KU DIUJUNG TANDUK."
"INI SEMUA KARENA KELALIAN KALIAN."
"BREGSEKKK"
"BAJINGAN"
"MATI SAJA KALIAN."
DOR
DOR
DOR
Hee soo sangat murka saat mengetahui kabar dari bahwanya, bahwa Taehyung cucu satu satunya yg sangat dia jaga masuk rumah sakit dan saat ini dalam keadaan kritis. Dan yg paling membuatnya semakin emosi bagaimana hee soo dan anak buahnya sampai kecolongan seperti ini.
Siapa sebenernya musuh yg telah berani melukai berlian yg sangat ia jaga? Bagaimna mereka bisa menyerang Taehyung tanpa hee soo tau.
"Brengsek."
"Ada yg ingin bermain main dengan ku rupanya. Aku akan pastikan. Siapa pun kalian yg sudah membuat cucuku sampai seperti ini. Kalian akan MATI ditangan ku."ucap hee soo penuh emosi.
"Hyun Bin." Panggil hee soo kepada tangan kanannya.
"Ya tuan."
"Cari informasi siapa yg sudah berani membuat Taehyung sampai seperti ini."
"Baik Tuan. Ada yg Tuan butuhkan lagi."
"Bagaimana tugas yg telah ku berikan kepada Seo Joon. apa dia melakukannya dengan baik."tanya Hee soo
"Nee...tuan. Semua nya berjalan lancar."
"Baik. Tetap awasi pekerjaan mereka. Kau boleh Pergi."
"Saya undur diri tuan."
Hee soo menatap figura yg terletak dimeja kerjaanya. Menatap sendu foto yg terpajang disana. Foto sesorang yang sangat penting dihidupnya. Kim So Hyun ayah dari Kim Taehyung. Yang sudah hee soo anggap seperti anaknya sendiri. Banyak suka dan duka yang telah mereka lewati. Dan semua itu hanya bisa menjadi kenangan terindah untuk Hee Soo, sebelum kejaan mengerikan itu menimpa So Hyun.
"Maaf telah mendidik anakmu dengan keras So Hyun."
"Semua ini aku lakukan karena terpaksa. Aku ingin suatu saat nanti Taehyung dpt mengantikan semua usaha kita ini."
"Aku ingin dia menjadi lelaki yg hebat. Sama seperti dirimu."
"Dan Maaf belum bisa menjadi seorang kakek yang baik untuk putramu. Tapi aku berjanji, akan membalas dendam atas kematianmu."ucap hee soo dan meninggalkan tempat kerjanya.
***
"Hyung...." ucap jimin
"Apa" ucap Jin
" lebih baik hyung makanlah lebih dahulu. Aku dan yg lainnya sudah selesai. Tinggal hyung saja yang belum makan."ucap jimin.
" aku tidak lapar, Jim."ucap jin
" hyung....aku mohon makanlah walau sedikit. Badan mu bukan robot yg tidak perlu makan."ucap yoongi
" kau juga harus menjaga kesehatanmu hyung agar dapat menjaga Taehyung."ucap namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...