Terkadang kita tidak paham akan takdir Tuhan. Tapi tetaplah percaya akan jalan baik yg Dia berikan. Termasuk kepergi ku suatu saat nanti
Mereka pun masih sibuk dalam mengalahkan orang orang berbaju serba hitam itu. Jangan tanyakan keadaan jin dan yg lainnya. Mereka juga mendapat pukul yg membuat wajah dan tubuh mereka terluka.
"Sial...kenapa mereka makin banyak."ucap namjoon.
"Entahlah joon aku pun juga tidak mengerti. Dan sialnya tenagaku sudah mulai habis."ucap hobi.
"Apa yg harus kita lakukan sekarang."tanya namjoon.
"Tetap lawan mereka, apa lagi."ucap yoongi
"Hyung....AWAS."ucap jimin.
Bugh
Kreekkkkkk
Terdengar suara tulang yg patah.
"Akkkkkkk...."teriak salah satu dari mereka.
"Rasakan itu."ucap jin.
"Terimakasih jimin. Untung ada kau. Kalau tidak, entah apa yg terjadi pada ku saat ini."
"Tak masalah hyung. Kita saling melindunggi disini."ucap jimin
"Kau disini?"tanya yoongi.
"Iya hyung, kenapa? Apa ada masalah?"tanya jimin.
"Lalu taehyung dimana?"tanya yoongi
"Ada didalam mobil hyung. Dia menyuruh ku untuk membantu kalian."ucap jimin
"KENAPA KAMU SANGAT CEROBOH PARK JIMIN."ucap yoongi
"Tahan emosimu yoon."ucap jin.
"Tapi hyung...kau tahu bukan keadaan Tae saat ini. Keadaannya tidak memungkinkan untuk ditinggal sendirian."ucap yoongi
"Kita akan menemunyinya setalah masalah yg ada disini selesai, oke. Kau jangan panik."ucap jin
"Tapi hyung...."
"Cukup yoongi. Ikuti saja apa kata hyung. Taehyung itu kuat, dia bisa menjaga dirinya sendiri walau pun dia terluka parah sekali pun."
"Hyung kau...."
"Cukup....tidak ada bantahan yoon. Kita harus mengalahkan orang orang ini dlu."
"Baiklah."ucap yoongi menurut.
"Ayoo...hyung. tinggal sedikit lagi kita akan mengalahkan hama itu."ucap hobi.
"Kalian tidak mengerti. Taehyung tidak sekuat apa yg kalian lihat. Bahkan dia yg paling lemah diantra kita."ucap yoongi dlm hati.
Yoongi pun segara menyusul yg lain. Mereka harus membereskan hama itu sekarang. Agar dia dapat menyusul Taehyung segera.
***
Taehyung menahan segala rasa sakit yg mendera tubuhnya. Dia tidak mungkin menyerah untuk saat ini. Walau keadaannya sangat tidak mengmungkinkan. Terlalu mudah membuatnya menyerah atau pun mati.
"Sial....badanku rasanya semakin lemas."ucap taehyung.
"Kau harus kuat Tae. Belum waktunya untuk berhenti."
"Akan ada saatnya nanti. Jadi bertahanlah."
"Hufhhh."
"Mereka juga belum kembali."
"Apa jin hyung dan yg lain kesulitan untuk mengalahkan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...