Apa Tuhan akan menyatukan cinta kita.
Atau Tuhan akan memisahkan kita sebelum cinta ini tersampaikanTaehyung menatap sendu hasil dari cek up kesehatannya beberapa hari yg lalu. Tak ada yg bisa dibilang baik" saja pd hasil cek upnya.
Hanya bisa menatap miris penyakitnya ini..
*Skizofrenia merupakan penyakit yg mengakibatkan penderita halusinasi, sulit berpikir, dan mengalami delusi, penyakit ini sering menyebabkan sipenderita tidak bisa membedakan mana yg nyata atau mimpi.
*PTSD disebabkan oleh terjadinya traumatis dimana penderita akan histeris bila melihat kejadian yg sama atau hampir sama.
Dan yg terakhir......
*slef Harm adalah prilaku melukai diri sendiri yg intensinya untuk bunuh diri. Karena penderita merasakan tidak berharaga, merasanya dirinya rendah, menjadi org yg gagal, merasa tidak dicintai siapa pun, dan merasa kesepian.
Siapa yg akan baik baik saja jika, Memiliki tiga sekaligus gangguan mental. Sungguh sangat membuat taehyung hancur. Tapi untungnya Taehyung dapat menutupi semua kekurangan itu dengan sangat baik.
Karena gangguan itu juga sisi yg lain dari Taehyung muncul.....V. Dia adalah teman yg tumbuh sejak kecil bersama taehyung. Tidak ada yg tau bahwa taehyung kecil sudah memiliki gangguan sedari dini. Bahkan org tuanya dlu pun tak mengetahuinya.
Bagaimna dlu dia dijauhi teman"nya akan sifat anehnya. Ya ....semua bermula dari kakeknya. Masa kecil taehyung tidak sebahagia itu.
Kurang kasih sayang dari org tuanya karena mereka sibuk akan pekerjaan masing". Appa taehyung yg berkerja sebagai CEO perusahaan dan eommanya yg menjadi seorang disaner membuat waktu mereka tersita.
Dan disana kim hae soo mengajari bocah kecil itu dengan bisikn" yg tak semestinya dia terima. Ditambah lagi dia menjadi saksi bagaimana sadisnya pembunuhan org tuanya. Yg membuat trauma semakin buruk.
"Tuan Taehyung...."
Lamunan taehyung buyar karena seseorang memanggilnya.
"Ada apa..."
"Tuan kim hae soo memanggilmu untuk hadir kemansion."ucap bawahan hae soo
"Kapan..."
"Saat ini juga...karena itu saya disuruh menjemput anda."
"Aku akan kesana, dengan mengendari montorku."
"Maaf tuan muda, tpi atas perintah tuan hae soo. Anda harus berangkat bersama kamii..."
"Sangat merepotkan."
"Baiklah...berangkat sekarang.""Baik tuan."
Kini taehyung dan anak buah dari kakeknya keluar dri apartemen. Menuju mansion rumah kakek kim yg menurut taehyung sama skli tidak nyaman.
☆☆☆
"Selamat mlm kakek."ucap taehyung saat sudah sampai dimasion kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...