Crazy Love

308 27 2
                                    

"tidak ada yg tau takdir
Seseorang akan berjalan seperti
Apa nantinya. Aku hanya bisa
Memohon pada sang pencipta. Agar
Tuhan melindungi orang" yg aku
"CINTA."

Kim Taehyung







Dorr....dorr..dorrr...

Suara senjata itu terdengar membengkak kan telinga, diruang eksekusi itu taehyung sudah menghabisi lebih dari 10 orang penghianat yg diam" sudah taehyung incar sedari dulu. Tentu saja atas suruhan kakeknya.

Jangan tanya bagaimna keadaan mayat mereka, itu sungguh mengerikan. Bahkan sudah tak berbentuk lagi.

Baju dan wajah taehyung pun sudah dipenuhi noda merah akibat cipratan darah dari mangsanya.

Dengen sunggingan senyum licik yg taehyung perlihatkan, sudah menadakn betapa remehnya mereka dimata seorang kim taehyung. Ingin menghianati jgn harap bisa lepas detik itu juga.

Bukankah tepat yg paling nyaman untuk para penghianat adalah alam baka. Yaa....mereka pantas untuk mati.

"Cukup kim taehyung."

Taehyung menatap tajam seseorg yg sudah mengganggu aktfitas bersenang". Ya tentu saja bersenang" dalam kontex lain.

" aku bilang cukup kim."ucapnya sekli lagi

"Penganggu."ucap taehyung dengan penekanan dan melanjutakan aktifitasnya dlm menghancurkn setiap tubuh dri mangsanya.

"AKU BILANG CUKUP KIM TAEHYUNG"

taehyung sama sekli tak merspon. panggil seseorang itu bahkan taehyung abaikan. Taehyung semakin asik dlm memotong setiap bagian tubuh dri mangsanya, dan mengirim potongan tubuh itu kekeluarga mereka nanti. Bukankah itu itaikat baik?

Srettttt....

Yoongi menarik paksa taehyung agar menjauhi dari mayat yg sudah dia cabik".

"APA..."
"Kau menganggu ku sialan."ucap taehyung sarkas

Plakkk

Satu tamparan mendarat dengan sempurna dipipi kanan kim taehyung. Siapa lagi pelakunya kalau bukan min yoongi.

Ya....yoongi juga ikut andil dlm tugas tugas ini, karena hanya min yoongi yg bisa menyadarkan taehyung saat penyakit itu kambuh.

"Cukup..."
"aku bilang cukup Taehyung."

"BRENGSEK"
"KAU BERANI MENAMPAR KU MIN YOONGI."

Bugh.....

Taehyung memberikan pukulan tepat dirahamg yoongi dengan keras. Bahkan hanya dengan satu pukalan membuat yoongi hampir ambruk, bahkan sudut bibirnya sampai mengelurkan darah.

"Sadar taehyung. Apa yg kau lakukan sudah keterlaluan. Kau bukan psikompat, brengsek."

"Kau mash punya akal dan hati nurani bukan."ucap min yoongi.

"Apa??akal dan hati...hahahahhhhhhh....."

"Apa kau bercanda hyung."

"Tae......."

"Kau tahu...Kim taehyung yg dlu sudah lma mati. Dan yg berada dihadapan mu sekaramg ini adalah V, seorang yg tak punnya hati dan akal. Bahkan aku adlh pembunuh berdarah dinginn."

"Mau sampaikn tae, bagiku kau adalah kim taehyung yg dlu. Dan tidk akan pernah berubah."

"Aku ini gila hyung...aku pembunuh...aku tidak punnya otak. Dan hati nurani. Kau tau itu.
Hahahahhhhhhh....
"aku gila hyung hahahhhh...."

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang