CRAZY LOVE

346 23 3
                                    

"Menyerah"
"Satu kata yang ingin aku ucapkan"
"Tapi sulit untuk ku wujudkan."















Dor....

Dorr...

Dorr...

"Haiishhh....sial."
"Ternaya mereka mengikuti ku."

Sebenarnya saat dipantai tadi Taehyung sudah mulai curiga. Seperti ada seseorang yg sedang mengawasinya dari kejauhan. Tapi Tae memilih abai akan hal itu.  Dan lebih  menikmati angin malam yg menerpa tubuhnya.

Taehyung langsung melajukan montor sportnya diatas kecepatan rata rata. Malam yg sepi dan dingin. Tidak membuatnya takut akan situasi ini. Tae , malah semakin menikmatinya karena dia lebih leluasa dlm mengendari montornya.

Taehyung sesekali melirik kekaca spion montornya. Lebih dari tiga mobil yg mengikutinya. Dan sialnya dia tidak mungkin melawan orang" itu sendirian bukan? Dia masih sayang nyawa ngomong ngomong. Lagi pula mereka juga menggunakan senjata api. V tidak mau mati konyol.

V masih melajukan motornya dengan kecepatan penuh. Dia harus segara sampai kemarkas sekarang. Tapi karena terlalu fokus akan jalannya. V tidak tau org" yg berada dibelakannya semakin mendekat dan menembaknya beberapa kali.

Dorr..

Dorr...

Dorr....

SREKKK...!!!!


BRAKKK....!!!!!

Motor yg dikendari V oleng dan terjatuh sampai menyeretnya tubuh beberapa meter. Dan dia  juga mendapatkan luka tembak dibahu kirinya.

"Brengsek..."umpatnya

Taehyung mencoba berdiri, tapi sialnya kakinya malah terjepit oleh badan motor. Dan luka tembak dibahunya semakin memperparah keadaannya saat ini.  Ahhh...lengkap sudah penderitaannya saat ini. Tapi Tae tak akan menyerah, dengan sekuat tenaga ia menarik kakinya.

"AARRRRKKKKKKK."teriak Taehyung
"Sial ini sungguh sakit."

"Mau lari kemana kau bocah."ucap seseorang yg berpakaian serba hitam.

"Heiii .... jangan panggil aku bocah paman."ucap V.

Dalam hati V ingin tertawa..karena ucapnnya tadi menginggatkannya akan serial kartun yg tidak sengaja ia lihat.

"Tidak usah banyak bicara. Kalian segera tangkap bocah ini. Dan masukan kedalam mobil."ucap orang itu kepada anak buahnya.

"Siap boss."

"Tunggu"
"Tunggu sebentar."cegah Taehyung

"Tidak usah banyak bicara kau bocah. Lebih baik kau ikut saja dan tidak usah banyak protes."

"Kalian pikir aku akan menurut begitu saja. Dasar tua bangka sialan."

"Jaga ucapan mu bocah."

"Lebih baik kita hajar saja dia boss."

"Ide bagus. Hajar dia tapi jgn samapi dia mati."

"Baik bos."

Bugh

Bugh

Bugh

Orang orang misterius itu pun mulai menyerang Taehyung, dengan kekuatan yg masih dimilikinya, Taehyung menangkis setiap serangan yg ditunjukan pdnya. Dan membalas setiap pukul orang" misterus itu. Entah apa yg mereka inginkan. V pun juga bingung.

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang