:):):):):):):):):):):):(:(:(Kim taehyung mengendari mobilnya dengan kecepatan diatas rata". Pikirannya kacau saat ini. Bayangan" peristiwa dimana dia membunuh tuan kang selalu berputar" diotaknya. Tidak.....taehyung tidak ingin sisinya yg lain bangkit kembali. Dia tidak ingin kembali dimasa lalunya yg begitu tragis.
Sesamapinya dirumah taehyung langsung memasuki kamar pribadinya. Mengacak" setiap sisi yg ada didalam kamarnya. Mulai dri almari, laci, atau pun rak" yg ada disana.
"Dimana ku letakan obat sialan itu."ucap taehyung.
Tangannya makin bergetar hebat. Tapi tidak menghentikan kegiatannya dlm mencari obat itu diberbagai tempat.
" akhirnya...."ucap taehyung saat menemukan obat itu. Tidak tanggung" taehyung menelan lima pil sekaligus. Dia butuh ketenagan dan istirahat saat ini. Berangsur" keadaannya mulai.membaik. Ya..taehyung mengkonsumsi obat penenang dosis tinggi.
Napas taehyung mulai teratur dan mata yg lelah itu lama kelamaan mulai tertutup. Sangat memelahkan untuk hari ini. Dan semoga esok pagi akan dimulai hari yg lebih indah.....
**********************************
Matahari bersinar dengan cerah di pagi hari. Tapi tidak menggangu namja tampan plus manis ini. Dia malah menyamankan tidurkan dibawah seliimut hangat dan tebalnya.
Tok....tok....tok....
"Tuan mudaa. Apa anda sudah bangun. Tuan Jeon menunggu untuk sarapan."ucap pelayan.
"Anak itu belum bangun ahjumma."ucap tuan jeon
"Saya rasa belum tuan. Sudah saya panggil dan ketuk pintunya. Tapi tuan muda tidak menjawab."ucap ajhumma
"Turunlah...biar aku yg menggurus anak itu."ucap tuan jeon.
"Baik tuan besar."
Tuan jeon pun membuka pintu kamar anak semata wayangnya ini.
Cklek
"Anak ini."
"Apa kau tak ingin bangun jeon jungkook. Mau sampai kapan kau tidur terus."tanya tuan jeon alis ayah dari jungkook."Sebentar lagi appa. Lima menit oke. Disini sangat nyaman."ucap jungkook
"Apa kau tak ingin berangkat kualiah jungkook."
"Libur untuk satu hari tak masalah bukan appa. Anak mu ini sangat lelah setiap hari belajar. Lagi pula aku sudah juga sudah pintar."ucap jungkook.
"Ohhh...sperti itu. Baiklah...semua fasilitasmu akan appa cabut seandainnya kau tak berangkat kuliah hari ini."ucap appa jeon.
Mendengar ancaman dari sang appa. Jungkook langsung bangun dari tidurnya, berlari menuju kamar mandi dan bersiap" berangkat kuliah.
Skip
***********************************
Mobil yg jungkook kendari kini sudah memasuki halaman kampus. Disana dia dapat melihat teman"nya yg sudah menunggunya.
"Kau lama,kook."ucap mingyu
"Berisik."ucap jungkook
"Dari mana saja kau jam segini baru sampai kook" tanya eunwoo
"Aku menikmati tidurku. Aku berniat tidak masuk kuliah hari ini. Aku sangat lelah."ucap jungkook.
"Lelah bermain dengan para jalangmu,kook."tanya yugyeom
"Sialan...mana ada. Aku tidak bermain dengan mereka. Aku hanya sekedar minum lalu pulang."ucap jungkook.
"Bagaimana kalau nanti malam kita keclub. Kita bersenang senang."ucap mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...