CRAZY LOVE

385 23 2
                                    

Hai gyus...ketemu lagi kita😂😂semoga masih inget sama cerita ini. Klo lupa tinggal baca ulang aja hihihihi..







"Bagaimana keadaannya."

"Maaf tuan kim, sama sekali tidak ada kemajuan tentang keadaan tuan muda Taehyung. Tapi setidaknya keadaan masih stabil."ucap dokter Park yang selama ini menagani Taehyung.

"Apa dia akan tertidur dalam waktu yang lama."

"Untuk masalah itu kita serahkan saja pada tuhan. Yang bisa Kita lalu kan hanya terus berdoa untuk kesehatan tuan muda Taehyung."

"Kalau begitu saya izin pamit tuan Kim. Masih ada pasien yang harus saya periksa."

"Hemmm...silahkan dok."

Kim Hee Soo hanya bisa melihat bagaimana keadaan cucunya melali kaca pembatas saja. Bisa dia liat betapa ringkih dan lemah cucunya saat ini. Bahkan tubuhnya dipenuhi berbagai alat bantu agar dia masih bisa hidup, walau seperti orang mati.

"Cepatlah sadar Taehyung-ah. Kakek tidak bisa melihatmu terluka seperti ini. Apa yang akan kakek bilang kepada ayahmu nanti."

Tak terasa air mata hee soo mengalir begitu saja. Kim hee soo yang terkenal angkuh, sombong, dan kejam kini sirna saat melihat orang yg paling dia kasihi dan cintai tak berdaya. Hanya Taehyung yang berarti dalam hidupnya. Karena Taehyung adalah peninggalan dari sahabat yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri.

"Kakek......."ucap Jin

"Hemm....."

"Kalian ingin melihat Taehyung."ucap kakek Kim

"Iya kek."

"Apa ada perkembangan tentang keadaan taehyung kek."ucap Jimin

"Tidak ada....keadaan masih sama saja. Tidak ada perkembangan tapi tetap stabil."

"Tae ayo cepat bangun. Apa kau bermimpi sangat indah sampai kau melupakan ku dan para hyungdoel disni. Bukan kau sangat kejam dan keterlaluan."ucap Jimin

"Kek apa kah tidak ada cara lain agar taehyung cepat kembali pulih."ucap Namjoon

"Entahlah...tapi kakek mempunnyai kenalan dokter terkenal di Kanada mungkin aku akan menghubunginya nanti."

"Berarti kakek akan membawa Taehyung pergi begitu."ucap Jin

"Hemm...benar. demi kesembuhan Taehyung aku akan melakukan apa pun. Dan untuk saat ini, kalian aku tugas kan menjaga taehyung selama aku pergi. Jangan izinkan orang lain masuk."

"Kalian sudah tahu bukan siapa dokter yang aku percayai untuk mengecek setiap perkembangan Taehyung."

"Iya kek, kami tahu."

"Bagus...jangan berikan ijin bagi siapa pun yg masuk keruangan taehyung kecuali dokter itu. Kalian mengerti."

"Iya kek."

"Baiklah aku akan pergi dulu."ucap kim hee so

"Hati-hati kek."

Akhirnya Hee so pun melangkahkan kakinya menjauhi ruang rawat cucunya. Dia harus segara menelfon sahabatnya yang berada diCanada. Karena sahabatnya yg satu ini sangatlah sibuk. Dia terkenal sebagi dokter yang sangat handal dinegaranya. Semoga saja temannya itu bisa membantu kesembuhan Taehyung.



***

"Hyung..." ucap jimin

"Emm...ada apa."jawab namjoon dan jin bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang