"Aku lelah dan ingin menyerah"
Kim Taehyung
Brakkkk
Tuan kim mengebrak meja kerja dengan begitu keras. Baru saja dia mendapatkan laporan dari anak buahnya bahwa identitas dari cucunya telah diketahui oleh salah satu musuhnya.
"BEDEBAH."
"SIAPA YANG BERANI MENGUSIK KETENAGANKU."
"BAGAIMANA BISA MEREKA MENGETAHUI SEMUA IDENTITAS DARI TAEHYUNG."
"SIALAN....BREGSEK"
"SIAPA PUN KALIAN. AKAN KU PASTIKAN KALIAN MATI DITANGANKU."
"BAJINGAN."ucap hee soo dengan penuh emosi
Pyar
Pyar
Pyarr
Kim hee soo yg emosi pun mengobrak abrik semua isi yg berada ruang kerjanya. Tidak perduli sekacau apa ruangannya saat ini. Yg jelas dia membutuhkan pelampiasan emosinya.
Dengan nafas yg memburu Kim Hee Soo mulai menenagkan dirinya. Dia harus mencari tau, siapa yg sudah mengetahui identitas dari cucunya. Karena itu akan berbahya bagi Taehyung.
"Aku akan memusnakan semua sampah yg berani mengusik ketenganku."ucap hae soo dan segera meninggalkan ruang kerjanya.
♡♡♡
"Hyung kau sudah tau kabar baru ini."ucap seo-joon
"Hemmm...aku baru mengetahuinya."ucap Hyun Bin
"Pasti tuan kim akan sangat marah padaku."
"Kau tenang sajaa. Kita selesaikan masalah ini bersama."
"Tapi aku sudah lalai hyung. Gara" aku.....keselamayan Taehyung...."
"Jangan berpikir yg tidak" dlu. Kita akan mencari org yg sudah berani membocorkan identitas taehyung. Jangan khawatir. Kau menherti."
"Iya hyung."
Kini hanya ada keheningan antar seo-joon dan hyun Bin. Sebenarnya, saat ini seo-joon sedang menyiapkan dirinya. Dia yakin, bahwa hee soo akan mendatanginya dan menghajarnya habis habisan.
Jujur, seo-joon sangat ketakutan. Bukan takut untuk mati. Tapi dia masih mempunyai adik yg jarus dia bimbing sampai saat ini. Seojoon meratapi kebodohannya, bagaimna bisa dia lalai akan tugasnya dlm menjaga taehyung.
"SOE-JOONNNNN."
Seojoon tersadar dari lamunanya. Teriakan dari Hee Soo membuat nyali seojoon ciut begitu saja.
"DIMANA KAU BEDEBAH SIALAN"ucap hae soo yg penuh emosi
Seojoon menghampiri dimana keberaadan Hae soo saat ini. Sungguh wajah tuannya saat ini menunjukan kemarahan yg begitu nyata. Bahkan baru kali ini seo-joon melihat Hee Soo yg murka seperti ini.
"S-saya disini Taun."ucap seo-joon
Bughh
"BRENGSEK...."
"APA YANG KAU KERJAKAN SAMAPI MUSUH KU MEMGETAHUI KEBERADAAN TAEHYUNG....HAAAHHHH.""Kau aku bayar mu untuk memgawasi Taehyung sialan..."
Bugh
Bugh
Bugh
Kim hee soo yg masih emosi pun menghajar seojoon habis"an. Dia tidak perduli kalau pemuda ini akan mati nantinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...