Crazy Love

800 38 8
                                    

                 KIM TAEHYUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 KIM TAEHYUNG

Diusianya yg baru menginjak 23 tahun, ia harus menjadi pewaris paling tinggi dikeluarganya. Tunggu
...masih calon sebenernya. Mengemban tugas berat dari sang kakek yg menurutnya arogan dan haus akan kekuasaan.

Dan sejak umur 13 tahun Taehyung sudah dilatih dan digembleng dengan keras oleh sang kakek. Kakeknya ingin taehyung bisa menjadi penguasa sama seperti dirinya. Menguasai setiap organisasi yg kakeknya pimpin. Dan menggantikannya kelak.

Jujur saja taehyung sama sekali tidak berminat dengan kekuasaan sang kakek. Taehyung ingin hidup bebas seperti anak" yg lain. Bermain dengan teman sebayanya. Pergi kemna pun ia mau. Tapi taehyung tidak bisa melakukan itu semua.

Dia seperti tahanan yg harus selalu menuruti perintah kakeknya. Harus belajar dari segala bidang yg kadang membuat kepalanya ingin pecah rasanya. Bahkan diusianya yg 15 tahun. Sang kakek menuntutnya untuk membunuh salah satu bawahannya. Sebagai uji coba kekuatan taehyung.

Tentu saja taehyung menolak. Apa apaan kakeknya ini. Bagaimana bisa Taehyung membunuh orang dengan begitu mudah. Dan ini adalah pengalamannya yg pertama kali.

Ya...mungkin taehyung sudah ahli dalam bidang menembak. Tapi sasarannya hanya patung. Bukan manusia hidup.

"CEPAT BUNUH DIA KIM TAEHYUNG." ucap sang kakek.

Dengan tangan yg bergetar hebat taehyung mengarahkan senjata itu pd salah satu anak buah kakeknya.

Tidak...taehyung tidak bisa melakukannya. Kilasan" ingatan pembunuhan kedua org tuanya kembali berputar diotaknya.

Taehyung semakin bergetar hebat. Sampai" senjata yg dia pegang jatuh begitu saja dari genggamnya. Mencengkeram rambut nya dengan kuat taehyung ingin menghilangkan traumanya itu. Sungguh ini sangat menyakitkan baginya.

Ya....orang tua Taehyung sudah meninggal saat taehyung berumur 12 tahun karena para musuh kakeknya yg menyerang rumah mereka dengan tiba". Dan saat itu juga taehyung harus menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri. Bagaimna kedua orangtuanya meregang nyawa dengan mengenaskan. Dan mulai saat itulah kehidupan taehyung berubah total.....

"Dasar anak tidak berguna."ucap sang kakek.

" bawa dia kekamarnya. Berikan obatnya juga. Pakai dosis yg lebih tinggi bila perlu."

"Tp tuan itu akan...."

"Aku tidak menerima penolakan apa pun dokter Park."
"Lakukan tugasmu dengan benar."

"Baik Tuan Kim. Saya permisi."

"Hemmmm....pergilah."

" ternyata traumamu belum hilang juga taehyung."

" bagaimana kau bisa menggantikan ku bila mentalmu saja terganggu."

"Apa aku harus menghilangkan ingatanmu dulu."

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang