Masih pantaskah aku mendapatkan rasa CINTAMU
sedangkan jiwa dan ragaku telah rusak
Oleh kejamnya
DUNIA"kim taehyung"
Jungkook menatap dengan sendu ruangan yg ada dihadapannya. Setelah sampai dirumah sakit terdekat Taehyung langsung dilarikan keruang IGD untuk melakukan tindakan secepatnya.
Sudah hampir 30 menit Jungkook menunggu, tapi Dokter tak kunjung keluar. perasaannya mulai kalut dan ketakutan.
Bahkan Jungkook masih ingat bagaimna raut wajah Taehyung yg menunjukaan kesakit dan sorot mata yg kosong. Baru kali ini jungkook melihat seorang Kim Taehyung yg lemah.
Apa yg sebenarnya terjadi pd Taehyung?apa taehyung memiliki penyakit yg serius?
Cklek....
Lamunan jungkook buyar kala suara pintu ruangan Taehyung terbuka.
"Dokter....bagaimna keadaan taehyung?"tanya Jungkook dengan sorot wajah yg sangat khawatir.
"Kau keluarganya."tanya dokter itu
"Iya."jawab jungkook tanpa banyak berpikir.
"Kau tau kalau taehyung mempunyai truma."
"Truma..."
"Benar..."
" apakah ada suatu kejadian yg membuat trumanya kambuh kembali.""Aku tidak tau dok?tapi saat kami jalan" ditaman tadi aku dan taehyung sempat melihat seorang anak laki" yg dipukul karena mencuri."
"Apa karena itu traumanya kembali?""Mungkin bisa saja. Saya akan memberi tahu dokter park tentang kondosi taehyung."
"Dokter park"
"Benar...biasa beliau yg menagani kesehatan taehyung."
"Kalau begitu saya pergi dlu, kau bisa menjenguk taehyung setelah dia dipindahakan keruang inapnya."ucap dokter itu dan meninggalkan jungkook yg masih bingung dengan penjelasan dokter tadi."Baiklah, terimakasih dokter."
"Apa truma taehyung separah itu?"ucap jungkookSetelah taehyung dipindahkan kekamar inapnya, jungkool sll setia menunggu taehyung, sampai nanti Taehyung membuka matanya.
Jungkook menatap wajah damai taehyung saat dia tertidur. Tanpa seorang pun tau wajah yg kelihatan damai itu hanya sebuah topeng yg taehyung pakai untuk menutupi semua lukanya.
"Tae...ayo bangun"
"Kau sudah lama tertidur ngomong ngomong"."Aku harus menghubungi siapa?.
"Aku tidak punnya nomer posel hyung"mu.""Hufff...."
Ceklek....
"Kau ada disni jungkook."
"Nee...dokter park"
Ya...yg baru saja memasuki ruang rawat taehyung adalah dokter prak. Beliu yg biasanya menghendel semua kesehatan taehyung dari dlu.
"Kau yg membawanya kemari."
"Nee dokter. Karena saat itu aku dn taehyung kebetulan sedang berada taman."
"Terima kasih kau sudah membawanya kemari."
"Sama" dokrer prak."
"Itu sudah menjadi tugas kita untuk saling tolong menolong bukan?"Hemmm....dokter Park apa aku boleh bertanya?"ucap jungkook sedikit ragu
"Tentang taehyung."tebak dokter park
"Iya."
"Sebenarnya apa yg terjadi dengan taehyung."ucap jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana bisa orang sekeren gw suka sama cowok yg super dingin dan sok rahasia seperti dia. Tp tidak bisa dipungkiri. Memang dia mempunyai daya tersendiri. Melihat tatapan matanya yg tajam itu. Membuatku langsung terhipnotis. Ingin masuk kedalam du...