2

66 41 4
                                    

Di kamar yang bernuansa hitam dan gold ada seorang remaja yang merenung memikirkan kejadian hari ini.

"Aaaaa,,,,,, mami Ara baper masak" ujar Ara sambil bergulung guling diatas kasur sembari memegang erat selimut yang dikenakannya karena terlalu baper sama kejadian di hari ini.

"Pergi arkan pergi dari pikiran gue"uhar Ara lagi sembari memukul mukul kepalanya pelan.

"Udah ah daripada mikirin Arkan mending tidur berhubung besok libur gue mau ngajak Lena Leni jalan jalan" monolog Ara sambil membuka hp untuk menelfon Lena Magdalena Leni magdaleni sahabatnya.

Tut Tut Tut

Sambungan pun terhubung.


Ara:"Hei."

Lena:"hai juga.

Leni:"hai."

Ara:"tadi kenapa kalian nggak masuk sekolah gue sendirian tau."

Lena:"maaf Ra tadi gue sama Leni ada acara mendadak jadi gak sempet izin deh."

Leni:"iya Ra sorry ya" ujarnya sambil mengangguk.

Ara:iya gak papa udah terlanjur juga,  gima kalau besok kita hangout ke mall"ajak Ara.

Leni:"yah besok nggak bisa Ra karna besok aja kita baru pulang"ujarnya sedih.

Ara;"iya deh gak papa besok gue pergi sendiri aja males dirumah"

Lena:"sekali lagi sorry ya Ra"

Ara:"it's ok gak papa mungkin bisa lain kali"

Ara:"ya udah gue mau tidur dulu bay"

Lena,Leni:"bay juga Ra"

Tuuut....

Panggilan pun berakhir dan Ara memejamkan matanya untuk menuju ke alam mimpi.

💆‍♀️💆

Sedangkan di tempat berbeda ada seseorang yang berpikira sama dengan Ara.

"Kenapa gue nyaman banget ya kalau Deket dia"monolog Arkan.

"Apa jangan jangan gue suka sama Ara"lanjutnya.

"Udah ah daripada mikirin yang enggak enggak mending tidur aja"final Arkan.

####################

Hari ini Ara sedang berada di salah satu mall terkenal di jakarta. Dia berjalan dengan gaya elegan dan menjadi tontonan para pengunjung.

'mak anakmu udah Nemu calon.'
'aaa cantik banget masak.'
'ayang izin selingkuh ya.'

Begitulah kira kira pekikan para pengunjung yang ramai dikarenakan hari ini adalah hari libur.

"Aaus"ringis Ara ketika dia di tabrak oleh anak kecil.

"Maaf kakak cantik"ujar bocah yang tadi menabrak Ara.

"Iya gak papa kok ganteng"jawab Ara sembari tersenyum.

"Raka ganteng ya kak"tanyanya sambil menunjukkan wajah imutnya.

"Iya, kamu sama siapa kok sendirian"tanya Ara sambil menyamakan tingginya dengan Raka.

"Tadi aku sama bunda tapi nggak tau bunda kemana jadi aku nyari bunda malah tersesat"ujar Raka lirih.

"Nama kamu siapa" tanya Ara.

"Nama aku Raka Cyril kak kalau nama kakak cantik siapa"ujar Raka dengan menggembungkan kedua pipinya, dan Dimata ara itu terlihat sangat menggemaskan.

"Nama kakak Queen Aurora kamu panggil kakak kak Ara aja"jawab Ara.

"Tapi aku mau manggil kakak kak Queen aja karena kakak cantik kayak ratu"jelas Raka dengan nada imut.

"Raka"teriak seorang wanita sembari menghampiri Ara dan Raka.

"Kamu kemana aja Raka ya Allah bunda cari cari nggak ada"ujar bunda arka sambil memeluk arka sayang.

"Tadi Raka ketinggalan di belakang tapi pas mau nyusul bunda Raka malah tersesat dan nabrak kakak Queen" ujar Raka sambil melihat ke arah Ara.

"Terima kasih ya Queen udah jagain raka" ujar bunda Raka dengan senyum manisnya.

"Sama sama Tante tapi Tante panggil saya Ara aja" jawab Ara dengan tersenyum ramah.

"O-oh maaf Ara saya nggak tau karna tadi Raka panggil kamu Queen "kata bunda Raka.

"Sama sama Tante" kata Ara.

Ara's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang