Dental Klinik Care Kota A.
Danil terperanjat dari kursi kerjanya, tatkala mendapatkan kabar bahwa Lie sedang mengalami koma selama beberapa hari terakhir. Danil bahkan menerima foto mengenai kondisi Lie saat ini.
”Asshole!” Danil mengumpat kesal, tatkala mendapatkan semua kabar pilu hari ini.
”Apa sebenarnya yang telah terjadi..” guman Danil.
Sungguh, Danil tak berdaya dan bingung harus bertindak bagaimana. Mengingat, kondisi dan situasi sangatlah tidak menguntungkan baginya.Bzztt... Marco is calling..
Marco adalah orang kepercayaan Danil, yang mencari tahu kondisi Lie saat ini.
Marco: ”Dokter Danil, saat ini Tuan Jhon sedang tidak bersama Madam Lie. Menurut informasi yang kudapatkan, Tuan Jhon bahkan kerap kali pergi ke club malam, selama masa perawatan Madam Lie.”
Danil: ”Benar-benar pria keji, bajingan! Baiklah, aku akan segera ke rumah sakit. Kirim saja ruangan tempat Madam Lie dirawat.”
Danil berbenah dari pekerjaannya hari ini, hendak pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Lie. Meski sedikit cemas, namun Danil segera menepis segala keraguannya. Karena baginya, dapat bertemu Lie adalah segalanya.
Sementara di sisi lainnya...
***
Di sebuah rumah yang cukup mewah tentunya, di sana sudah ada Jhon bersama seorang wanita dan satu orang anak perempuan kecil.
Ternyata, selama ini Jhon memiliki seorang wanita simpanan dan juga seorang anak perempuan kecil.
”Sampai kapan kau akan terus menyembunyikan kami? Lihat saja, aku tidak akan segan-segan untuk membuka semuanya ke publik!” Ancam wanita yang bernama Qinzy itu.
Plakhh
Jhon kembali berlaku kasar pada seorang wanita, bahkan sudah memberikannya seorang anak perempuan.
”Jika kau berani bertindak, maka aku tidak akan segan-segan untuk mematahkan kedua kakimu! Apa kau mengerti!” Bentak Jhon, lalu mendorong Qinzy ke tempat tidur.
”Bajingan kau Jhon! Ingat, Zaraa ialah anak kandungmu, darah dagingmu sendiri. Keperawananku bahkan kaulah yang pertama merenggut! Jadi, tidak ada alasan kau dapat mencampakkan kami!” Teriak histeris Qinzy.
”Tetap saja, istriku hanya satu, Lie seorang. Apa kau paham!”
Hmm.. ”Wanita mandul itu bahkan tidak mampu memberikan keturunan sepertiku, bukan? Jadi, untuk apa kau masih mempertahankannya? Kau bahkan bermain dengan banyak wanita!” Cela Qinzy.
Plakhh
Jhon kembali menampar mulut lantam milik Qinzy.
”Jika bukan karena Zaraa adalah darah dagingku, kau sudah kutendang jauh-jauh. Namun, aku masih memberikanmu kesempatan untuk hidup lebih layak, selama kau menurut padaku. Satu lagi, jangan pernah berani-berani mencela istriku, Lie di depanku, atau aku akan menghancurkan semua gigimu. Apa kau paham?” Tegas Jhon sembari menjambak rambut panjang Qinzy.
Qinzy
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH TERLARANG [END]
Romance⚠️ Dewasa 21+ ⚠️ Fulgar (no sensor ❌) 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 °°°° "Apakah suamimu tidak pernah memberimu titik kenikmatan?" ucap dokter Danil sembari menyentuh wajah tubuh Lie yang sudah...