5

2 0 0
                                    

Aksa
Online

saa

iya kenapa?

besok mau pulang bareng ga?

mauu

bener kan?

iyaaa benerr

ya udah besok pulang sekolah kita langsung ketemu yaa

iyaaa

"Mimpi apa aku bisa pulang bareng Aksa besok"

"Ih napa jadi dugun-dugun gini sih aku"

Alesha sangat senang mendapat pesan dari Aksa. Seperti yang sudah kalian tau, besok Aksa dan Alesha rencananya akan pulang berdua untuk pertama kalinya. Ini juga momen dimana mereka berinteraksi secara langsung. Selama ini mereka hanya berkomunikasi lewat chat. Jika bertemu di sekolah pun mereka hanya bisa saling melihat dari jauh.

"Ih, ga sabar pengen cepet cepet besok mama!!!"

Besok harinya...

Pagi ini turun hujan, hujannya sangat deras. Alesha berharap hujan bisa segera berhenti karena hari ini Alesha berniat berangkat lebih awal. Tapi karena turun hujan, dia mengurungkan niatnya dan menunggu hujan reda.

Untungnya hujan sedikit mengecil, Alesha bergegas berpamitan untuk pergi ke sekolah. Alesha berangkat menuju sekolah dengan senyum yang terus mengembang sejak malam. Hari ini sekolah pulang lebih cepat, dikarenakan sebagian siswa yang mayoritasnya beragama Islam harus menunaikan ibadah Sholat Jumat, jadi pukul setengah 12 para murid SMA Angkasa sudah diperbolehkan pulang.

Waktu berjalan terasa sangat lambat. Alesha sudah sangat tidak sabar.

"Krisa, anter ke wc yuk"

"Ayo"

Saat hendak menuju toilet, Alesha bertemu dengan Aksa bersama temannya. Penampilan Aksa hari ini terlihat berbeda dari biasanya. Alesha terus saja memandangi Aksa. Saat mata mereka berdua bertemu, mereka kompak membuang muka. Krisa yang melihat itu mungkin merasa muak sekali karena setiap bertemu Alesha dan Aksa hanya saling membuang muka.

Teng Tong Teng

Jam pembelajaran telah selesai.

"Aduh Drey, Kris, deg-degan aku"

"Pasti sih, pertama kan ini?"

"Iya"

"Ya udah sana chat Aksa, udah selesai belum kelas dia"

"Udah kata nya, dia nunggu di deket kelas nya"

"Cepet samperin Le"

"Iya, duluan ya"

HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang