Aksa dan Alesha sekarang sudah kembali seperti dulu. Mereka hampir setiap hari saling bertukar kabar, menceritakan hal-hal random yang mereka alami. Mulai dari ayam goreng Aksa yang dimakan kucing, dan masih banyak lagi. Tanpa sadar senyumnya terus merekah. Sudah seperti mood boosternya Alesha, Aksa selalu sukses membuat Alesha yang tadinya sedang tidak mood jadi mood kembali.
Sejak kedatangan Aksa, hari-hari Alesha jadi lebih berwarna. Setiap harinya dia selalu semangat pergi ke sekolah supaya bisa bertemu Aksa. Dia jadi tidak suka dengan hari libur, dan malah menantikan hari Senin tiba. Berbanding jauh saat Alesha belum mengenal Aksa. Sekarang Alesha merasa memiliki teman mengobrol yang selalu menemaninya seharian.
Alesha suka saat Aksa mengirim foto dirinya dengan berbagai gaya dan ekspresi, dikabari jika sedang melakukan sesuatu, saling bertukar cerita, dan yang paling Alesha sukai adalah setiap Aksa mengajaknya telponan saat malam hari. Intinya Alesha suka semua hal tentang Aksa. Tidak ada satupun yang Alesha tidak sukai. Di matanya, Aksa sangat sempurna. Alesha benar-benar dibuat jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Bahkan dia sampai lupa bahwa mungkin nanti bisa saja sosok lelaki yang sangat dikaguminya akan meninggalkan luka yang cukup dalam lewat kepergiannya.
Bisa ditebak, saat ini pasti Alesha tengah sibuk chattan dengan Aksa.
Aksa
Onlinesasasa
how's your day?
👍 atau 👎?bantu isi toples nya ya kakak
bagus kalo kamu lagi seneng
kalo kamu gimana?
samaa kamuu jugaa bagus kalo lagi senengg
sa boleh ga sih?
boleh apa?
send a video
hahah dari tadi
mau ngirim itu gajadi jadiooh ini yang dari tadi ga jadi?
lucu video nya
jadi inget waktu balik barenghahaa iyaa
iyaa
"BAJINGAN AAAAA YA ALLAH SALTING GUE BRENGSHAKE"
Aksa mengirim video yang sudah ia edit. Video itu berisi foto mereka berdua saat pulang bersama, dan terdapat lagu berjudul Cinta Sejati yang mengiringi video tersebut. Alesha yang dikirimi video itu tentu saja salah tingkah. Malam ini, Aksa membuat Alesha sangat-sangat merasakan yang namanya bahagia. Hal sederhana seperti ini saja sudah lebih dari cukup untuk membuat Alesha senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan
Novela JuvenilHujan selalu menyimpan banyak kenangan di memori masing-masing orang. Begitu juga dengan dua atma yang dipertemukan secara tidak sengaja. Sepasang manusia yang saling menghibur dan melengkapi satu sama lain. "Aku menjadikanmu rumah, tempatku pulang...