Sejak saat Alesha dan Aksa melakukan permainan jujur-jujuran, mereka berdua jarang bertukar pesan. Lebih tepatnya memang Aksa yang tidak mengirimi Alesha pesan lagi. Alesha juga sudah lelah jika dia yang harus mencari topik duluan. Pada akhirnya Aksa akan terus mematikan topik yang sudah susah payah Alesha pikirkan.
Alesha memutuskan untuk terus menunggu Aksa yang lebih dulu mencari topik. Dia memilih fokus tidur dan bermain hp sambil menunggu waktu berbuka tiba, memang beban dia ini.
Selepas shalat terawih, Alesha tidur di atas kasurnya yang dingin. Berguling kesana kemari. Kegiatan unfaedah itu terus berlanjut sampai bunda yang melihat tingkah tidak jelasnya itu memarahinya.
"Ngapain sih kamu? Udah malem, jangan aneh-aneh make guling sana-sini. Mending beliin kopi sana ke warung"
"Uang mana?"
"Nih"
Karena Alesha sedang bosan, dia memilih pergi ke warung untuk membelikan kopi. Sekalian cari angin. Walaupun warung yang dia tuju hanya berjarak dua langkah dari rumahnya.
"Bun ini"
"Makasih ya"
"Yoi"
Kembali masuk ke kandangnya, manusia satu itu memutuskan kembali bermain ponsel. Sampai tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah 12 malam.
Ting...
"Aksa? Akhirnya ngechat juga" Ucap Alesha sambil tersenyum senang.
Aksa
Onlinesa
iyaa kenapaa??
"Dih ko malah off sih!" Gerutu Alesha.
Terpaksa Alesha harus menunggu lagi dan lagi.
Aksa
Onlinekalo misal
aku udah punya pacar tanggapan kamu gimana sa?"Bangsat!" Umpat Alesha.
Tanpa sadar sebulir cairan bening turun membasahi pipi Alesha. Bohong kalau dia tidak takut saat membaca chat dari Aksa. Lagi-lagi dia harus menangis karena laki-laki bernama Aksa. Alesha sangat takut. Takut pada akhirnya Aksa pergi meninggalkan Alesha. Karena Alesha sudah terbiasa dengang hadirnya Aksa yang selalu menemani hari harinya, tanpa disadari sekarang ini Alesha jadi bergantung pada Aksa.
Aksa
Onlinega tau
kaget sih
kaget pasti
udah punya pacar?
kalo udah aku ga akan ganggu kamu lagikan misall
ih tapi ga ada kan?
enggaa
kaget bangke
baca notifbikin takut kamu😁
kenapa ya
apa nya
aku udah kenal kmu 6 bulan tapi aku ga nembak kamu
kamu nya ga suka aku kali
kalo ga suka harusnya dari awal aku ga ngedm kamu duluan
kamu nya masih ragu mungkin
emamg kamu ga ragu sama aku?
awal nya ragu, tapi sekarang engga
sekarang aku yang nanya
kamu masih ragu ya?ya
read"Cuma dibaca? Yang bener aja sa"
"Pasti yang buat dia ragu itu karena aku anak strict parents" Batin Alesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan
Fiksi RemajaHujan selalu menyimpan banyak kenangan di memori masing-masing orang. Begitu juga dengan dua atma yang dipertemukan secara tidak sengaja. Sepasang manusia yang saling menghibur dan melengkapi satu sama lain. "Aku menjadikanmu rumah, tempatku pulang...