Mick

4 0 0
                                    

Lahirlah seorang anak laki-laki laki di sebuah desa kecil di sebelah kerajaan ini. Nama anak tersebut adalah Mick. Saat Mick berumur 12 tahun, desa tempat tinggal Mick diserang oleh beruang yang besar.



Mick pergi keluar rumah untuk bermain dekat hutan. Saat asik bermain Mick mendapati beruang besar yang sedang mengamuk di hutan. Mick berlari mendekati beruang yang tengah mengamuk. Tanpa pikir panjang, Mick menyerang beruang tersebut.

"Pergi kau beruang," Ucap Mick mengusir beruang.

Beruang tersebut makin mengamuk lalu mau menyerang Mick. Namun, Mick dengan cepat menghindari serangan dari beruang. Mick tidak menyerah, ia terus menyerang beruang. Beruang itu pun akhirnya tumbang. 

"Akhirnya aku berhasil membuat tumbang beruang yang besar itu," ucap Mick bangga pada dirinya.

Setelah kejadian itu Mick pulang ke rumahnya untuk beristirahat karena Mick sudah sangat lelah. Namun, tanpa Mick sadari, ketika dia tidur dia telah membuka kekuatan dalam diri dia.

beberapa jam kemudian

"Mick bangun nak," Ucap ibu membangunkan Mick sambil menggoyangkan badan Mick.

"Mick bangun, Mick bangun," Ucap ibu Mick yang berusaha membangunkan Mick.

Akhirnya Mick terbangun dari tidurnya. Tiba-tiba ada hal yang mengejutkan terjadi. Mick melayang diatas kasur miliknya.


"barusan kamu baru saja melayang, nak" kata ibu, sang ibu mundur beberapa langkah, ia kaget dan takut

"oh, benarkah ibu?" Mick terlihat bingung sambil melihat ke bawah, ke dirinya sendiri

Mick kemudian memejamkan matanya dan fokus untuk melayang lagi, dan dia berhasil. Mick melayang satu meter diatas tempat tidurnya

"bagaimana mungkin?" kata Ibu bertanya tanya. Ibu sudah mulai tenang

"ibu, saya melayang!" Mick benar benar senang dan kaget dengan kemampuannya.

Mick langsung keluar dari rumahnya dan mencoba untuk terbang, ibunya Mick mengikuti Mick dari belakang, bangga.

"Yuuhuuu!!" Mick berseru saat di langit saat dia masih terbang.





TBC~








Justice for FanpekkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang