Mick telah berpisah dengan nenek. Sekarang Mick menuju 1 tembok yang tinggi untuk dipanjat. Mick mengambil tali yang tadi diberikan oleh sang nenek.
"Aku pasti bisa. Demi ibu dan kerajaan Fanpekka," ucap Mick dalam hatinya.
Mick pun melempar kan tali lalu mengikat tali tersebut. Dirasa sudah cukup kuat Mick memanjat tembok itu. Tidak ada masalah saat Mick memanjat tembok tersebut. Mick terus memanjat hingga ia sudah sampai di atas tembok. Mick melihat kerajaan Fanpekka yang begitu luas.
"Wow ternyata begini kerajaan Fanpekka," Ucap Mick.
Mick terkagum dengan keindahan kerajaan Fanpekka. Namun, selain melihat pemandangan yang indah Mick juga menemukan pemandangan yang sangat tidak mengenakkan. Pasalnya dia melihat banyak orang ditindas di kerajaan itu. Ia melihat orang-orang dipukuli dan diperbudak. Mick merasakan sakit yang dirasakan oleh masyarakat tersebut.
"Aku harus bisa menyelamatkan kerajaan ini!" Ucap Mick bertekad.
Mick pun turun dari tembok yang tinggi itu menggunakan tali yang tadi ia gunakan. Mick tidak takut dengan apa yang terjadi nanti. Dalam pikiran Mick ia harus segera menyelamatkan kerajaan ini sebelum terlambat. Mick tidak akan langsung melawan penjahat di kota ini, tetapi Mick akan melihat dahulu bagaimana kerajaan ini bekerja.
"Aku harus pergi ke pasar sekarang," ucap Mick dalam hati.
Mick berlari pergi ke arah pasar. Mick pergi ke pasar tanpa kendala karena ia sudah diberitahukan pada nenek letak letaknya. Tanpa disadari dalam waktu 7 menit Mick sudah sampai di pasar. Mick menemukan banyak sekali kekerasan yang terjadi di kerajaan itu.
"Bahkan disini ada pemalak duit?" Ucap Mick tidak percaya dengan situasi kerajaan itu.
Mick terkejut bukan main dengan keadaan kerajaan Fanpekka. Ini benar-benar melebihi ekspektasinya. Hal ini sangat diluar nalar Mick.
Mick meneruskan pengamatan nya. Ia berjalan menusuri pasar tersebut dengan melihat banyak kekerasan yang terjadi. Raut muka Mick menunjukan kesedihan. Mick berjalan hingga sampah di suatu tempat yang menurut Mick aneh. Bangunan tersebut terlihat seperti bangunan biasa. Namun, hal yang aneh adalah tempat itu sangat tertutup. Bahkan tidak ada cela untuk orang masuk.
Mick terus menatap bangunan itu hingga tidak sadar ia sekarang jatuh pingsan.
TBC