panik

1 0 0
                                    



Jack memberikan pandangan mengintimidasi kepada Kevin. Kevin yangmelihat tatapan tajam itu menjadi takut jika rencana nya tidak berhasil. Walaupun ada rasa takut, Kevin berhasil menaruh makanan itu di meja Jack.

"Apakah dia koki baru? kenapa aku tidak pernah melihatnya,"  tanya Jack dalam hatinya.

"Dia sepertinya mencurigaiku. Aku harus segera pergi dari sini," pikir Kevin.

Kevin pun pergi dari situ. Ia langsung menghampiri Javier yang berada di dapur menunggu kedatangan Kevin. Javier yang melihat raut muka dari Kevin pun bingung.

"Apa yang terjadi Kev?" Tanya Javier.

"Semua nya berjalan lancar. Hanya saja sepertinya Jackmencurigai ku," ucap Kevin.

"Bagaimana kau tahu?" tanya Javier.

"Lihat saja raut muka nya saat aku mengantarkan makanan itu," jawab Kevin. Mereka berdua terus melanjutkan perbincangan untuk aksi mereka yang selanjutnya.


Disisi Jack

"Kalian semua jangan lupa untuk bangun pagi. Kalian harus membangunkan warga supaya mereka bekerja. Mereka jangan sampai jadi pemalas," ucap Jack yang dibalas oleh anggukan dari beberapa orang.

"Kalian juga jangan lupa menagih 100 ribu per orang," ucap Jack yang juga dijawab oleh anggukan.

"Dan jangan lupa jika ada yang melawan,jangan segan segan untuk memukul. Pukul saja mereka sampai mereka mau menurut. Itu hukuman untuk budak yang tidak mau menuruti aturan," jelas Jack.

"Baik tuan," jawab mereka.

"Yasudah mari makan," ucap Jack.

Mereka semua akhirnya makan. Sejauh ini tidak ada kendala dalam acara makan malam mereka. Semua orang terpukau oleh makanan Jack. 

"Makanan mu sangat luar biasa Jack," puji Carlos.

"Aku tahu. Koki ini sangat keren," jawab Jack.

Awalnya Jack makan dengan baik-baik saja dan tidak ada kendala. Hingga sampai di mana ia gatal-gatal. Ia terus menggaruk badannya yang membuat orang-orang disana kebingungan. Jack terus menggaruk badannya dengan kasar. Di badan Jack muncul kemerah-merahan. Orang-orang disana menjadi takut dengan makanan mereka sendiri. 

"Hei apa yang terjadi?" Tanya Carlos panik dengan tingkah Jack.  

"Heh heh heh i-itu," jawab Jack dengan susah payah. Pasalnya ia juga sesak nafas sekarang.

Carlos melihat kearah makanan milik Jack. Tanpa basa-basi Carlos langsung mencicipi makanan milik Jack. Setelah dicicipi betapa terkejutnya Carlos.

"Apa-apaan ini. Ini sayur?" Ucap  Carlos.

"Kalian semua cepat bawa Jack ke perawat. Dan kalian cegat pintu rumah ini," Perintah Carlos.

Carlos berlari kearah dapur untuk menangkap orang yang membuat makanan milik Jack. 

"Siapa yang membuat makanan milik Jack?" Tanya Carlos sedikit membentak.

"I-itu tuan yang bikin Kevin dan Javier. Mereka sepertinya anak baru tuan. Jika tuan mencari mereka, mereka tadi lagi pergi keluar. Mungkin tuan bisa menunggu," jawab salah satu koki disitu.

Menedengar jawaban dari koki itu membuat Carlos frutasi. Bagaimana bisa mereka bisa lolos masuk kedalam sini.

"Kalian semua cepat cari 2 koki baru itu!" Perintah yang dikeluarkan oleh Carlos.

"Baik tuan," jawab mereka semua.

Isi 1 rumah itu pun menjadi riuh dikarenakan ayam sayur yang dibuat oleh Javier.

"Kalian semua periksa orang-orang yang berada di ruang bawah tanah," ucap Carlos memerintah 3 orang.

3 orang tersebut langsung bergegas keaarah ruang bawah tanah. Saat mereka sudah berada di ruang bawah tanah. Mereka sangat terkejut melihat ruang bawah tanah yang kosong, bahkan pintu nya kebuka. Mereka ber3 panik dan langsung memberitahukan hal ini pada Carlos.



TBC


Justice for FanpekkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang