"Apa itu Carlos?" Tanya raja.
"Sahabatku Jack telah meninggal karena seseorang dan sekarang aku mau ia mati," ucap Carlos.
Semua orang yang didalam situ tidak terkecuali kaget. Mereka sangat kaget mendengar Jack meninggal. Banyak dari mereka tersenyum bahagia atas kematian Jack.
"JADI SEKARANG AKU MAU DIA MATI," ucap Carlos penuh amarah.
Carlos mengeluarkan sesuatu dari baju nya dan dilemparkannya itu semua ke tempat dimana 4sekawan itu berada.
BOOM
Banyak asap yang keluar. Banyak yang keluar dari ruangan itu termasuk raja. Mereka semua menyelamatkan diri.
"KELUARLAH SEGERA," teriak raja.
Kevin tidak merespon peerkataan sang raja. Ia melihat Mick tergeletak di lantai istana. Ia dengan segera menggendong Mick. Kevin sadar jika tadi yang dilempar oleh Carlos mengenai Mick.
"Mick ayo bangun Mick," Kevin yang panik mencoba untuk membangunkan Mick.
Carlos yang melihat itu tersenyum bahagia. Bahkan Carlos tertawa atas keberhasilannya membalas dendam.
"CARLOS KAU BENAR-BENAR MANUSIA TERJAHAT. ENYALAH KAU," teriak Kevin.
Orang-orang yang melihat itu mendekatkan diri pada tempat Kevin berada. Ibu Mick sangat terkejut melihat apa yang terjadi pada Mick.Mick tergeletak pada kaki Kevin dengan tak sadarkan diri.
"Mick, nak bangun nak," ucap ibu Mick panik.
Tidak ada jawaban dari Mick. Mick tiada, Mick sudah kembali pada sang pencipta.
"AKHH," teriak Carlos.
Carlos di tembak oleh Kevin. Kevin menembak di bagian dada dan kepala Carlos. Sekarang Carlos juga sudah tiada.
TBC