Kembali

1 0 0
                                    



Mick, Javier,Havir, dan Kevin sudah berada dirumah nya. Disana ada ibu Mick, raja, ratu,  2  anaknya, dan orang kepercayaan mereka yang sedang beristirahat.

"Apakah kalian baik-baik saja?" Tanya ibu Mick.

"Kami baik-baik saja bu," jawab Mick.

"Ayo makan dulu, pasti lapar kan?" Ajak Javier. Mereka semua pun mengangguk.

Mereka makan dengan sangat lahap. Semua nya kelaparan karena sudah tidak makan. Selagi makan mereka berbicara tentang apa yang dilakukan untuk kedepannya.

"Apa yang harus dilakukan untuk kedepannya?" Tanya sang raja.

"Sepertinya raja harus kembali ke istana. Kau masih punya kuasa raja," jawab Mick.

"Tapi bagaimana caranya?" Tanya raja yang kebingungan.

"Besok malam kita pergi ke istana. Kau masih diterima raja," jawab Kevin.

"Tolong bantu kerajaan ini anak muda," ucap raja meminta tolong.

"SUDAH PASTI KITA AKAN MENOLONG RAJA," ucap Havir yang sudah pasti dengan teriakannya.

"Jangan berisik vir," ucap Javier mengingati.

"Jadi, besok kita akan pergi ke kerajaan dan raja tolong beri perintah untuk penangkapan para penjahat itu," jelas Mick.

"Baiklah anak muda, terimakasih atas semua nya anak muda," ucap raja berterimakasih.

"Tidak masalah raja," jawab Kevin.

Setelah itu, mereka memutuskan untuk tidur saja karena besok akan menjalan kan aksi.










Esoknya

Mereka semua bangun pagi dan mempersiapkan apa yang harus dibawa.

"Bisakah sekarang sajaanak muda? Jika malam nanti akan sulit melihat jalan," ucap raja memberi saran.

"Jika raja maunya seperti itu oke saja," ucap Javier.

"Baiklah semua kita akan berangkat pagi ini, siapkan semua yang kalian perlukan," Ucap Mick.

Mereka semua langsung bergegas menyiapkan barang karena mereka akan pergi pagi itu juga. Setelah semua sudah siap mereka berkumpul di depan rumah.

"Kita akan pergi, jangan sampe ada yang hilang. Raja tolong pimpin jalan menuju istana mu," Ucap Mick. Raja mengangguk dan mereka pergi menujur kerajaan. 

Selama perjalan tidak ada masalah, mereka sangat berhati-hati dalam perjalanan mereka ini. Sehingga tak ada yang berani untuk berjauhan. Mereka sudah hampir sampai di kerajaan.

"Sebentar lagi kita akan samapai," ucap raja.

Mereka terus berjalan dan




SAMPAI.


"Iini dia anak muda, istana kerajaan Fanpekka," ucap Raja.

Mereka pun masuk diam-diam. Tak ada orang di luar istana. Mereka masuk kedalam istana dan banyak pasang mata melihat kearah mereka.

"Raja kembali?"

"Dia kembali,"

"TERIMAKASIH TUHAN SANG RAJA TELAH KEMBALI,"

Raja dan yang lainnya disambut oleh orang-orang disitu. Banyak sekali pertanyaan dalam beberapa otak.

"Bagaimana bisa engkau selamat raja?" Tanya seseorang.

"Berkat anak muda ini," jawab raja sambil menunjuk Mick, Javier, Havi, dan Kevin.

"Raja kau bisa langsung memerintahkan mereka untuk menangkap," ucap Mick yang dibalas anggukan.

"Aku memberi perintah kepada kalian semua untuk menangkap si penjahat itu dan membawa nya kehadapanku," ucap Raja memberi perintah.

"SIAP RAJA,"

Para prajurit langsung pergi ketempat dimana Carlos berada yaitu dirumahnya. 







TBC

Justice for FanpekkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang