Flashback start
Saat Mick dan ibunya berbincang-bincang ternyata ada yang sedang mendengarkan percakapan mereka.
"Kalian siap-siaplah untuk menangkap ibunya. Aku akan pergi memberitahu pada Jack tentang ini," Ucap seseorang yang tidak diketahui identitasnya
"Kalian juga harus mengutus 5 orang untuk mengawasi gerak gerik Mick," lanjut pria yang lain.
Seseorang yang tidak diketahui identitas nya itu pun pergi menghadap pemimpin nya.Lelaki itu pergi untuk memberitahu pada pemimpin bahwa mereka akan menangkap ibu Mick. Saat ia pergi ada seseorang yang melihat.
Seseorang yang tidak diketahui identitas nya itu pun telah sampai di tempat yang cukup besar. Saat ia masuk ada banyak mata yang melihat ke arahnya. Dia pergi menuju ruangan yang hanya bisa orang-orang tertentu memasukinya. Dia pun akhirnya masuk kedalam keruangan itu. Pemandangan yang pertama kali lihat adalah seseorang yang duduk di kursi yang lumayan megah di ruangan itu.
"Ada sesuatu yang kau temukan Carlos?" Tanya seseorang yang duduk di kursi megah itu.
Ternyata sosok yang tidak diketahui itu bernama Carlos. Carlos memberikan smirknya.
"Tentu saja," Jawab Carlos
"Apa? Cepat beri tahu aku," ucap Jack tidak sabar.
"Kami tadi pergi ke desa yang berada di luar kerajaan ini. Lalu, kami tidak sengaja mendengar obrolan ibu dan anak," Cerita Carlos.
"Apa yang istimewa dari pembicaraan ibu dan anak itu?" Tanya Jack sambil memutar bola mata nya keatas.
"Belum selesai Jack. Kau tahu apa? Mereka membicarakan tentang kerajaan ini. Aku tidak tahu dari mana ia bisa tau tentang kerajaan ini. Karena seingatku masyarakat disini tidak boleh keluar bahkan penjagaan nya sangat ketat." Lanjut Carlos.
'Bagaimana mereka tahu? Apakah mereka adalah salah satu orang yang kabur dari kerajaan ini?" Tanya Jack.
"HEI AKU TERINGAT SESUATU," teriak Carlos yang membat Jack terkejut.
"APA KAU GILA? KENAPA KAU BERTERIAK BODOH," Ucap Jack kesal.
"Ya maaf, jadi gini apa kau ingat tentang nenek tua yang kabur saat itu?" Tanya Carlos.
"Tentu saja aku ingat. Aku masih kesal dengan dia yang kabur," jawab Jack.
"BAGAIMANA JIKA DIA YANG MEMBERITAHU?" Lagi-lagi Carlos berteriak.
"SUDAH KUBILANG JANGAN BERTERIAK. KAU TULI ATAU BODOH? Jangan sampai kau ku cekek ya," Ucap Jack kesal.
"Ah sudahlah, tapi bagaimana menurutmu?" Tanya Carlos.
"Mmm sebenarnya aku juga berpikir seperti itu. Namun, tak mungkin kan? Nenek-nenek itu. kabur dengan kondisi yang menyedihkan," Jawab Jack.
"Omong-omong apakah kamu tahu siapa nama anak itu?" Tanya Jack.
"Seingat ku sih namanya Mick? atau Nick? Intinya dari 2 itu lah. Aku agak lupa," Jawab Carlos.
"MICK?!" Ucap Jack kaget.
"Ada apa?" Tanya Carlos bingung melihat Jack yang seperti itu.
"Tidak aku hanya kaget," Jawab Jack dengan ketawa awkward.
"Oh ya aku juga sudah menyuruh yang lain untuk mengurung ibu Mick. Kurasa sebentar lagi sampai," Ucap Carlos dengan smirk nya.
"Benarkah? Kau benar-benar bawahan yang sangat keren," Jawab Jack sambil memuji Carlos.
"Kau atasan yang payah," Ucap Carlols mengejek Jack.
"Kau lupa sesuatu sepertinya," Ucap Jack yang sepertinya memperingati Carlos.
"Kau memang selalu menyeramkan Jack," Ledek Carlos