I can't handle her cuteness.
Malam ini suasana kota sangat ramai. Tetapi entah kenapa aku merasa kesepian. Sudah beberapa tahun ini aku menyadari. Natal itu tidak terlihat seperti acara suci bersama keluarga seperti di negara negara lain. Di Jepang ini tak ada bedanya dengan Valentine. Natal di sini lebih terlihat seperti acara untuk orang orang yang sudah memiliki pasangan.(Name) adalah seorang model yang lumayan terkenal. Karirnya baru berjalan selama setengah tahun. Walau terlihat cantik tetapi entah kenapa ia masih mengeluh bahwa tak ada yang mau menjadi pacarnya. Padahal semua orang yang melihatnya pasti langsung memiliki pikiran yang sama yaitu
'Tak mungkin gadis secantik ini masih jomblo! Aku tak akan ada kesempatan'
Ya. Kurang lebih itulah alasan kenapa (name) masih jomblo sampai sekarang. Tetapi tak mungkin kan (name) tak pernah di tembak? Tentu pernah. Beberapa kali (name) di ajak kencan oleh beberapa pria. Mulai yang dominan, kaya, pemalu, peka, baik hati dan berbagai macam lainnya.Yah walau (name) cukup tertarik dengan pria tampan dan kaya, entah kenapa ia ragu untuk menjalankan hubungan dengan mereka semua. Ia tak yakin apa itu sudah benar. Apakah cinta se enteng ini? Apakah sebenarnya aku hanya tertarik padanya?
Haah... Biasalah. Gadis muda yang masih labil. Biarkan ia menjalani hidupnya dengan santai dan perlahan.
Tetapi bagaimana bisa ia menjalani kehidupan dengan santai?! (Name) selalu saja mengeluh ingin pacar tetapi selalu menolak pria yang mencoba mendekatinya.
"Aku sudah mencoba! Tetapi rasanya masih terlalu mudah! Tentu aku tersipu beberapa kali jika di goda. Tetapi tak adakah yang bisa membuat ku lebih dari itu?!" Begitulah katanya. Apakah kita harus menyerah mencarikan nya pacar?
"Hahh.. malam ini banyak sekali pasangan mesra ya.. apakah aku harus menyewa pacar agar tak terlihat terlalu menyedihkan?" Ucap gadis itu muram berjalan tanpa arah.
Buk!
'Ah. Aku menabrak seseorang'
"A..aduh ah! Maaf aku tak sengaja!""Tak apa apa. Tolong lebih berhati hati lagi lain kali-" ucap pria itu yang awalnya datar tetapi tiba tiba ia terdiam saat melihat siapa yang telah menabrak nya.
"(Name)..?"
"Eh? Kau.. dari idolish7 kan?, Kalau tak salah.. Izumi Iori?"
"O..oh ya"
"Kau tau aku ya Iori?" Ucap (name) penasaran. (Name) sendiri tau Iori karena beberapa kali melihat wajahnya di beberapa iklan dan saat ini idolish7 adalah group idol yang sedang bersaing ketat dengan TRIGGER.
"Oh.. ya aku tau, aku mu beberapa kali di majalah" Bohong. Iori adalah orang yang tidak bisa berbohong, makanya tingkahnya agak aneh. Kenapa bohong? Karena bukan beberapa kali! Iori selalu membeli banyak majalah yang ada (name) di dalamnya. Kenapa? Karena ternyata Iori idol yang terkenal memiliki aura cool tersebut sangat menyukai hal hal imut. Awalnya Iori melihat (name) di iklan maskot favoritnya, setelah itu Iori pun mulai penasaran dan mencari tau tentang (name). Singkatnya, Iori adalah fans (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Jedor Husbu
Short StoryOneshot. Husbu X Fem!Reader Berisi karakter random, request akan di penuhi jikalau memungkinkan untuk di buatkan 👌🏻 Orang baik tolong baca book saya♡