"I found a cute little kitten"
Aku (name) Eleanor.
Umur ku 14 Tahun, ya umur ku tak beda jauh dengan Earl Ciel Phantomhive. Tapii... Itu umur manusia ku dan secara penampilan ku aku terlihat 14 Tahun. Aslinya aku sudah hidup selama kurang lebih 120 Tahun. Aku berasal dari keluarga Eleanor, lambang keluarga kami adalah kucing. Keluarga kami memiliki karunia untuk hidup dengan umur yang panjang atau bisa di bilang abadi. Entahlah itu adalah sebuah karunia atau kutukan. Bahkan kakek buyut ku masih hidup, beliau berumur sekitar 740 Tahun dan masih bisa bergerak layaknya anak muda.Semenjak dahulu keluarga Phantomhive dan Eleanor cukup dekat dan memiliki hubungan yang baik. Keluarga Eleanor adalah keluarga yang cukup berkuasa. Kami punya koneksi yang cukup luas, dari awal ayah ku cukup dekat dengan Vincent Phantomhive alias ayah Ciel yang sekarang sudah tiada.
Setelah Ciel kembali, ia sendirian membangun kembali keluarga Phantomhive. Beberapa Minggu kemudian Ciel memanggil ku ke kediamannya. "Sesuatu yang penting" katanya di dalam surat.
Aku tak pernah mengunjungi Ciel setelah kejadian jatuhnya keluarga Phantomhive. Hanya ayah dan ibu yang datang. Aku tak hanya beralasan sibuk dengan latihan berpedang ku dan belajar jadi tak sempat datang. Jadi saat aku datang aku cukup bingung, Ciel terlihat berbeda sekarang ia terlihat lebih dingin dan kelam dan juga ia sekarang menggunakan sebuah penutup mata di mata kirinya, apakah matanya terluka? Oh! Dan aku bertemu dengan pelayan nya yang genius bernama Sebastian, dia adalah 'orang' yang cukup menarik.
Yaaa intinya Ciel memanggil ku untuk menjadikan ku partnernya. Bukan hal yang romantis! Ingat dia sudah punya tunangan. Maksudnya adalah partner pekerjaan, aku cukup heran. Kenapa dia memilih ku? Apakah dia melihat potensi dalam diri ku? Fufufu.
Intinya karena padat nya pekerjaan kami beberapa bulan ini aku jadi sering menginap di kediaman Phantomhive. Suatu hari aku merasa sepertinya aku akan segera berubah menjadi kucing untuk beberapa hari, jadi aku berusaha meminta izin dari Ciel untuk pulang beberapa hari. Sayang sekali Ciel tidak tau kalau aku bisa berubah menjadi kucing. Dan aku juga tak bisa memberi tahu nya terang terangan.
Tetapi aku tetap memaksa Ciel untuk memberikan ku izin, walau pada akhirnya ia tetap tak mengizinkan ku pulang. Tetapi aku membuat perjanjian dengannya.
"Kalau begitu!"
*Brak
Aku menggebrak meja agar Ciel yang sendari tadi selalu melihat ke bawah berusaha menyelesaikan tumpukan kertas tersebut melihat ke arah ku."Biarkan aku bekerja dalam kamar selama 6 hari! Kirimkan saja semua pekerjaan untuk ku. Dan tolong jangan biarkan siapapun masuk! Dan jika dalam 3 hari ini ada misi di luar, maaf aku tak bisa ikut"
"Kau ini kenapa?" Ciel malah melihat ke arah (name) dengan wajah kesal dan bingung.
"Ini masalah wanita! Kau harusnya paham!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Jedor Husbu
Short StoryOneshot. Husbu X Fem!Reader Berisi karakter random, request akan di penuhi jikalau memungkinkan untuk di buatkan 👌🏻 Orang baik tolong baca book saya♡