Author note 🗒️📌
Hallo reader ku tercinta, walau silent reader pun tetap ku cintai kok WWWW, Maaf banget sudah menunggu lama, sebenernya sudah lama Author baca manga oshi no ko untuk mengetahui alurnya + mengetahui lebih dalam tentang sifat Aqua, tapi sayangnya setelah baca manganya Author malah mumet sendiri, karena rasanya bakal sulit untuk nyelipin si (Name) ke alurnya.Karena alur Oshi no ko itu bener bener padat, author bener bener buntu ide buat ngelanjutin wan syut Aqua ini, apa lagi author udah bilang bakal buat Aqua part 2 nya Aqua jadi yandere, GA ENAKKK BANGET AUTHOR GA MENEPATI JANJI 😥, dan malam ini setelah emosi banting hp saat main enstar akhirnya author akan memutuskan nekat melanjutkan ceritanya.
Inti dari note nya adalah........
Maaf kalau benar benar kaku dan tidak jelas di chapter kali ini 😁"Oh my precious doll"
Hari ini adalah hari pertama (Name) di SMA. Ia sangat bersemangat hari ini, sebenarnya ia berencana untuk berangkat bersama Aqua dan Ruby.
Tetapi ia harus berangkat di antar supirnya karena ayahnya yang posesif itu.Hm? Kenapa bisa? Karena sebelum masuk ke SMA, (Name) dan sang ayah sudah berbaikan dan (Name) kembali ke rumahnya.
Tetapi mereka sempat bertengkar kecil lagi soal 'keinginan (Name)' untuk menjadi idol.
Setelah berdebat panjang dari siang hingga malam akhirnya (Name) sepakat untuk keluar agensi tersebut. Apa apaan ini? Bahkan (Name) belum debut. Apa yang telah sang ayah lakukan hingga (Name) setuju?
Saat ini (Name) sudah turun dari mobilnya, mencari keberadaan Ruby dan Aqua. Tak melihat mereka berdua (Name) merasa mereka (Name) beranggapan sudah masuk ke kelas tanpa menunggunya.
Puk!
Seseorang menepuk pundaknya pelan. Tentu saja (Name) langsung menoleh. Oh itu Ruby!
"Pagi (Name)-chan!!! Kau datangnya cepat sekali ya!" Seru Ruby semangat dan seperti biasa. Menunjukan senyuman mataharinya.
Yosh! (Name) Tak boleh kalah di pagi hari!
"Woa! Pagi Ruby! Ehehe tadi supir ku agak ngebut!" Jawab (Name) sembari tersenyum hangat.
Orang orang yang lewat hanya memandangi mereka dengan kagum. (Name) & Ruby bagaikan saudara kembar yang sulit terpisah. Mereka sangat dekat, apalagi mereka sangat manis, cantik dan imut. Memang sangat cocok untuk menjadi idol.
Lalu saat mereka memasuki gerbang Kana langsung menyapa mereka dan memberikan salam selamat datang.
Setelah itu mereka masuk ke kelas masing masing.
Hari hari berlalu, Aqua kembali menjadi aktor dan berpacaran dengan Akane.
Karena berpacaran dengan Akane, Aqua jadi terlihat menjauhi (Name). Tentu (Name) paham kondisinya, kalau boleh jujur tentu saja (Name) sedih dan merasa kesepian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Jedor Husbu
Short StoryOneshot. Husbu X Fem!Reader Berisi karakter random, request akan di penuhi jikalau memungkinkan untuk di buatkan 👌🏻 Orang baik tolong baca book saya♡