Xiao 1/2

748 68 2
                                    

Yandere Xiao ( School Au!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yandere Xiao ( School Au!)

"Don't you dare touch her"

Hari ini Teyvat academy mengadakan festival budaya. Ini event yang di adakan hanya setahun sekali.

Dan aku (name)! Saat ini aku sedang memakai kostum maid. Yap! Di festival budaya ini kelas 11B, yaitu kelas ku membuka maid cafe! Kebetulan ini adalah ide Xiangling. Xiangling adalah ketua klub memasak, keluarga nya memiliki restoran yang cukup terkenal. Xiangling juga di kenal karena suka membuat banyak hidangan unik.

Saat ini aku, Hu Tao, Ganyu dan Keqing sedang bersiap siap di ruang ganti. Kami mengenakan kostum maid yang aku custom sendiri, ah iya omong omong aku ini pintar menjahit, karena aku buka komisi untuk membuat kostum untuk cosplayer.

"Hu Tao aku minta moe moe kyun nya dong!" ucap seorang senpai.

"Boleh boleh~! Tapi sebelum itu tertarik untuk membeli peti mati yang di jual keluarga ku tidak? Ku kasih diskon deh!" Jawab Hu Tao sembari tersenyum jahil dan menunjukan sebuah brosur.

"Ahaha-"

"Ganyu~! Minta moe moe kyun dong! Agar omurice ku terasa lebih enak!" Seru seorang senpai.

"A-aduh kalau itu" jawab Ganyu malu malu.

'M-manisnyaa~!' batin para senpai mulai histeris.

Beberapa menit kemudian berlalu, maid cafe kelas (name) sangat ramai, sepertinya mereka akan sangat untung hari ini. Harusnya mereka sangat bersyukur karena ada banyak sekali gadis cantik di kelas mereka yang bisa di manfaatkan.

"Oii! Dimana (name)?! Aku mau lihat (name) pakai maid costume!!!"

"Oh iya dari tadi aku belum lihat (name)"

30 detik kemudian (name) datang dengan terburu buru membawa sebuah shortcake strawberry.

"Aduh maaf, tadi aku mencoba shortcake strawberry nya dulu!" Seru (name) di depan pintu sembari memakan shortcake tersebut.

"Kalian kenapa?, mau?" Tanya (name) sembari memiringkan kepala nya bingung, karena sendari tadi semua orang mulai menatapnya dengan diam.

"MAU! AKU MAU MAKAN BEKASNYA (NAME)"

"UNTUK KU UNTUK KU!!"

"BERIKAN ITU SEKARANG JUGA"

"GRRR WOOF WOOF"

"MIAW MIAW MIAW"

"UU AA UU AA"

"INJAK AKU! (NAME) AKU DI SINI SIAP MENJADI KESET MU!"

"AAWOOOOO!!!!!"

"KALIAN INI KENAPA MALAH COSPLAY BINATANGGG?!!!" Ucap Keqing sembari teriak berusaha mengembalikan suasana kelas mereka yang sudah menjadi kebun binatang.

"Pft.. ahahahahaha!" (Name) hanya tertawa melihat tingkah semua orang yang di dalam situ, sedangkan Ganyu yang panik berusaha menenangkan semuanya. Dan Hu tao malah ikut ikutan merusuh, sifatnya memang sangat jahil deh.

Satu Jedor HusbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang