Cr art : pinapo_25
Attention please!
Sebelumnya saya ingin meminta maaf, karena saya belum baca manga nya dan belum terlalu tau nih tentang sifatnya si Aqua dan jalan ceritanya Oshi No Ko. Jadi ini mungkin bakalan ooc banget dan jalan ceritanya ga ada nyambung nyambungnya. Sekali lagi maaf dan semoga kalian tetap menikmati karya saya. Terimakasih!
( ・ ᗜ ・ )*Isi cerita ini kebanyakan dari sudut pandang Aqua, tetapi ada juga dari sudut pandang author, semoga kalian ga bingung ya hehehehehehehehe
"I loves cuddling with her"
Waktu pertama kali aku bertemu (name)? Oh itu sudah lumayan lama.
Aku bertemu atau bisa di bilang kenal dengannya karena kami berada di taman kanak kanak yang sama. Dan kami juga sekelas, bisa di bilang ia adalah gadis yang sangat cantik dan genius bahkan saat masih kecil. Saat kecil aku sempat mencurigai (name), ku kira ia juga bereinkarnasi sama seperti ku dan Ruby. Tapi sepertinyA tidak.
Saat ini kami sedang menduduki bangku sekolah menengah pertama, (name) sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan imut. Keimutannya bahkan setara dengan Ai, aku khawatir. Karena (name) bilang ingin menjadi Idol.
Sudah beberapa kali aku membujuk nya untuk mencari impian lain, tetapi ia menolak.
"Tenang saja Aqua, jika ada sesuatu yang terjadi juga pasti ada Aqua kan? Aqua bisa bantu (name) kan?"
Tak mungkin aku bilang tidak jika ia sudah mulai berkata seperti itu.Setiap harinya (name) membawakan ku bento buatan nya, dan saat jam istirahat kami akan makan bersama di tempat yang sepi sembari berbincang ringan. Rasanya seperti pacaran ya?
Suatu hari di jam istirahat, saat hendak membuka bento dan memakannya tiba tiba dengan santai (name) mengatakan sesuatu.
"Eh aku lupa memberi tahu mu, 2 hari lalu aku keterima di suatu agensi terkenal"
"UHUK UHUK! Hah..? Yang benar saja?! Kau baru beri tau aku sekarang?! Dan kapan aku mulai ikut audisi?!"
"Aku kan lupa.. karena setelah mendapatkan info aku keterima aku langsung tidur, dan kelupaan. Baru saja ingat tadi, hehehe!"
"Jadi kedepannya.. lagu lagu yang kau buat tak hanya untuk ku lagi?" Ucap Aqua pura pura murung. Ia ingin tau respon (name) saja.
"Jangan bilang begitu! Ada lagu untuk para fans, ada lagu untuk mu~! Aqua jangan kecewa begitu!" Jawab (name) sembari tersenyum ceria.
"Omong omong dulu Aqua pernah main sebuah film kan..? Kenapa tidak lanjut jadi aktor saja?" Ucap (name) sembari menguyah makanannya.
"Jangan mengatakan nya seakan akan itu mudah" Jawab Aqua dan menyentil dahi (name).
"Itta-!"
"Cepat habiskan bento mu, punya ku sudah selesai"
"Cepat sekali!" Seru (name) dan langsung memakan bento nya dengan lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Jedor Husbu
Short StoryOneshot. Husbu X Fem!Reader Berisi karakter random, request akan di penuhi jikalau memungkinkan untuk di buatkan 👌🏻 Orang baik tolong baca book saya♡