Xiao 2/2

509 62 6
                                    

School Au! Yandere Xiao X Reader


Sudah 2 Bulan berlalu, sudah 2 Bulan juga (name) pacaran dengan Xiao. Walau tingkah Xiao sangat pendiam, tertapi Xiao tak kalah perhatian dengan pacar pacar manis di luar sana. Apalagi Xiao sangat memahami semua kebutuhan (name), terkadang ia sampai bingung. Bagaimana Xiao mengetahui segala tentangnya? Padahal ia tak pernah basa basi menanyakannya pada (name).

Tetapi (name) tetaplah incaran para pria, walau kabar bahwa (name) sudah berpacaran dengan Xiao sudah tersebar luas di sekolah, tetapi sepertinya ada beberapa pria yang pantang menyerah.

Kalo kalian gimana gaes? Kalo udah ada pawangnya nyerah ga? Wwww sorry sorry.

Beberapa kali (name) tetap di ajak berkencan, bahkan terkadang mereka memaksa sehingga menarik tangan (name) dan membentak. Karena (name) sendiri berpengalaman menolak pria ia sudah cukup terbiasa. Tetapi sepertinya yang sangat panas itu Xiao ya?, Walau tatapan nya dingin hatinya sangat panas ingin membunuh orang orang tersebut.

Tetapi entah kenapa semenjak Xiao berpacaran dengan (name) semakin banyak yang mengajak (name) berkecan atau berpacaran. Aneh.

Di saat saat seperti ini Xiao sangat menahan diri. Jika ia membunuh pria yang berada di sekitar (name) terus terusan (name) juga akan di curigai. Ia tak ingin (name) nya yang polos dan manis itu terlibat.

Suatu hari (name) mengajak Xiao untuk mendownload aplikasi pelacak di handphone mereka. Tentu tujuannya untuk bucin, (name) tidak posesif kok, ia hanya melihat orang orang di media sosial yang berinteraksi dengan kekasihnya menggunakan aplikasi tersebut.

Akhirnya Xiao mendownload aplikasi tersebut, tetapi sebenarnya malamnya setelah (name) sampai di rumah dengan selamat Xiao langsung membeli handphone baru.

Handphone yang memiliki aplikasi tersebut adalah handphone normal. Handphone barunya itu ia akan bawa saat ia melakukan rutinitas nya setiap hari yaitu mengawasi, ralat.. mengikuti (name) untuk memastikannya keadaan (name). Sekaligus menenangkan dirinya.

Bagi Xiao bisa melihat (name) setiap saat itu menenangkan, bisa merasakan aura keberadaan nya itu sangat membuatnya tenang, di balik sifat gilanya sepertinya hanya (name) yang bisa menenangkannya.

'Suaranya, auranya, senyumnya, tubuhnya.
Semuanya semuanya semuanya..! Milik ku'

Xiao memang tipe pacar yang agak posesif, pernah suatu hari ada teman wanita (name) yang sangat menempel padanya, sampai memeluk (name). Saat itu Xiao sangat marah dan tak kuasa menahan emosinya. Bahkan pada seorang wanita pun ia cemburu.

Satu Jedor HusbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang