-09

49 3 0
                                    

20.30 P.M

Ninda baru saja sampai dirumah tentu saja ia diantar oleh Sunghoon. Saat ia sampai rumah, keadaan rumah nya ini sangat sepi 'apa mas Hee belum pulang?' tanya nya dalam hati.

"Mama kita langsung kekamar ya" ucap Jio

Ninda mengangguk "Sampe kamar langsung mandi dan abis itu tidur ya, sayang" jawab Ninda dan kedua anak nya mengangguk.

Setelah Jio dan Jia pergi, Ninda langsung mengeluarkan handphone nya dan ia mengirimkan pesan kepada Heeseung.

Ninda menghela nafas "aku gatau kamu kali ini lembur beneran atau ngga, tapi aku harap kali ini kamu ga bohong mas" gumam Ninda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ninda menghela nafas "aku gatau kamu kali ini lembur beneran atau ngga, tapi aku harap kali ini kamu ga bohong mas" gumam Ninda.

Aish terserah lah saat ini ia sudah sangat lelah jadi ia memutuskan untuk mandi lalu tidur.

01.45 p.m

Heeseung baru kembali kerumah, Heeseung melangkahkan kaki nya kedalam kamar miliknya dan Ninda saat ia masuk ia langsung disambut oleh pemandangan Ninda yang tertidur dengan mata yang sembab, Heeseung menghampiri Ninda lalu berjongkok didepan Ninda dan ia mengusap pipi Ninda yang masi basah karna airmata.

"Kenapa? Kenapa kamu setiap aku pulang pasti aku selalu liat mata kamu yang sembab, aku jadi lebih ngerasa bersalah sama kamu kalo kamu kaya gini" gumam Heeseung.

Setelah berucap begitu Heeseung langsung bangun dari duduk jongkok nya lalu pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri nya.

..................................................

06.30 a.m

Bulan sudah kembali bersembunyi dan kini matahari yang menampakkan wujud nya. Saat ini Ninda sudah sibuk bergulat dengan peralatan dapur nya. Iya, ia sedang memasak meskipun keadaan nya sedang tidak baik baik saja tapi ia harus tetap menjalankan tugas nya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

Kegiatan memasak nya terhenti sejenak saat ia merasakan pinggang nya dipeluk oleh seseorang dari belakang dan ia tau betul siapa pelaku nya.

"Mas lepas aku lagi masak" ucap Ninda tanpa menoleh sedikitpun kearah Heeseung.

"Gamau, biar gini dulu sebentar" jawab Heeseung sambil nduselkan wajah nya ke ceruk leher Ninda

"Lepas mas, aku susah gerak nya" ucap Ninda lagi. Heeseung menghela nafas dengan berat hati ia melepaskan pelukan nya pada sang istri lalu ia langsung duduk dikursi meja makan.

Ninda hanya diam, ia tidak sedikit pun menoleh kebelakang.

...............................................

Heeseung sudah berangkat kekantor sejak 1 jam yang lalu dan sekarang Ninda hanya sendiri dirumah nya. Jio dan Jia tadi diajak pergi oleh Jake dan Acca sedangkan bibi Choi sedang izin bekerja. Karna ia bosan, jadi ia memutuskan untuk pergi keluar saja entah tujuan nya kemana tapi yang penting ia tidak bosan dirumah sendirian.

ketidaksengajaan [lee heeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang