X. Aiden

34 6 0
                                    

MAAF UNTUK TYPO

JANGAN LUPA VOTE 💓💓🎈

Happy Reading




" Len, bangun... Gak mau sarapan? "

Lean mendengar samar samar suara Mamanya, ia membuka matanya perlahan.

"Ma-mama?! "

"Astaga Len, itu mata kamu kenapa? wajah kamu jadi sembab gitu. Habis nangis semalaman? "ucap Mamanya bertanya bingung.

Lean terdiam sejenak, kejadian semalam---ah... Ia menggeleng pelan.

"maraton drakor. Sedih banget alurnya Ma. "bohong Lean.

Mamanya menelisik wajah Lean lalu mengangguk, "makan yuk. Atau nanti? Kayanya kamu masih ngantuk banget. "

"Nanti aja aku makan. Mama pulang kapan? "

"Subuh tadi. "

"Ohh, Papa? "

"Masih di kamar. Gak kangen sama Mama sampe gak peluk? "

Lean terdiam lagi, lalu terkekeh kecil. Ia segera berhambur ke pelukan Mamanya.

Ini yang ia butuhkan semalam. Sebuah pelukan nyaman dan hangat, tempat ia bersandar atas apa yang baru saja menimpanya.

Lean tidak bisa membayangkan jika Mamanya tau bahwa ia sudah bukan lagi gadis seutuhnya sejak semalam.

Tanpa sadar, ia meneteskan air matanya dan terisak pelan. Mamanya pun menyadari itu.

"Lean, kamu nangis? "

Lean melepaskan pelukannya dan tersenyum konyol, "keinget drama semalam... Huhu... Baper banget Ma..  "

Mamanya terkekeh, "ya ampun kamu. Yaudah ya, tidur lagi. Mama tinggal dulu ke bawah. "

Lean mengangguk, ia terpejam saat wanita itu mengecup kepalanya.

"Tidur lagi. Kalo butuh apa-apa panggil Bibi. "

"Iya Ma... "

Sepeninggal Mamanya, Lean tidak bisa menahan tangisnya. Segera ia redam dengan bantalnya.

Kenapa sesakit ini rasanya?

Ia salah apa sehingga harus menjalani takdir seperti ini.

Oke mungkin ini belum apa-apa karena belum ada hasilnya. Tapi jika esok nanti ada?

Dunianya akan hancurkah waktu itu juga?

Lean sadar ini bukan sepenuhnya salah Etnan. Ini juga salahnya yang kukuh membantu cowok itu. Sedangkan ia tau keadaan Etnan semalam.

Tapi, ia tidak menduga bahwa efek dari obat perangsang semengerikan itu.

Bernafas dan melakukan kontak fisik sekecil apapun langsung---

DRRRT.... DRRRRTTT....

Aiden Cakra 💓 is calling video you

Accident | On HOLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang