Alolaaa~~
Maaf yaa baru sempet update🙏
Nanti kalo kangen coba cariin dong biar aku tau kalian nungguin aku update:(Suasana pagi di rumah Mamih Hayoung terpantau tenang, mereka sarapan dengan nasi goreng buatan sang Mamih di bantu Jihan gorengin ayam dan Duna yang nyiapin susu hangat. Jooyeon duduk manis nunggu siap doang.
"Babe mana, Mih?" tanya Jooyeon yang nggak menemukan keberadaan sang kepala rumah tangga di sekitar mereka, nggak biasanya bapak tua itu skip sarapan.
"Semalam Om Seungyoun kesini, terus ngajak Babe ke Bali buat jemput anaknya," jelas Mamih Hayoung.
"Emang Om Seungyoun punya anak lagi? Bukannya udah semua tinggal sama dia?" tanya Jihan penasaran.
Mamih Hayoung geleng kepala, "Anak Om Seungyoun itu ada empat, tiga sama dia dan satunya sama mantan istrinya di Bali."
"Anaknya umur segimana? Nanti bakal tinggal disini?" Duna ikut-ikutan nanya.
"Seumuran Jihan, dia kembaran Bae."
Jihan kaget, "Baru tau Bae punya kembaran."
"Iya, soalnya pas Bae sama kembarannya ini umur 5 bulan, mantan istri Om Seungyoun ini ketahuan selingkuh. Jadinya Om Seungyoun langsung urus surat cerai tanpa pikir panjang, taunya istrinya emang pengen minta cerai dari lama. Awalnya Istrinya pengen bawa Minhee soalnya umurnya juga udah 3 tahun, tapi karna Minhee nggak mau yaudah dia bawa Bae sama kembarannya."
"Terus dia nggak mau bawa Seeun?" tanya Jooyeon ikut penasaran.
Mamih Hayoung menghela napas, "Di umur yang masih 3 tahun, Seeun tuh sakit-sakitan. Mantan istri Om Seungyoun ogah bawa Seeun karna ngerepotin katanya."
"Pas umur hampir setahun, giliran Bae yang sakit keras, Mamih lupa penyakitnya apa, pokonya dia sakit yang nggak lazim buat anak kecil gitu. Nah si mantan istrinya Om Seungyoun ini dengan begitu tega, kembaliin Bae yang lagi sakit ke Om Seungyoun. Kejadian itu dulu menggemparkan seisi komplek, Babe udah mau lapor polisi tapi Om Seungyoun larang, dia gamau masalahnya makin panjang dan terpaksa ngurus Bae semaksimal mungkin, sampe dulu Bae beberapa bulan tinggal di rumah Tante Yujin buat pemulihan."
"Jahat banget mantan istrinya om Seungyoun," sahut Kyujin.
"LOH? SEJAK KAPAN DISINI?!!" seru mereka kompak, sama-sama kaget kehadiran Kyujin.
Kyujin cengengesan sambil langsung duduk di deket Duna, bungsu keluarga 'Babah tidak galak' itu dengan santai nuangin susu hangat ke gelas di dekatnya.
"Mei masuk aja soalnya pintu nggak di kunci, udah salam kok tadi," jelas Kyujin.
Mamih Hayoung geleng-geleng kepala sambil senyum, ibu 3 anak itu kemudian ambilin Kyujin nasi goreng terus sajiin buat anak SMA yang udah lengkap sama seragamnya itu.
Dari kecil emang Mamih Hayoung udah tanamkan di pikiran Kyujin, kalau dia mau makan dan nggak ada apa-apa di rumah, Kyujin boleh ke rumah sebelah alias rumah mereka. Makanya pemandangan kayak gini nggak asing lagi, bahkan Mamih Hayoung kalo sediain piring di atas meja selalu lebih karna tau Kyujin bakal dateng.
Anak-anak Mamih Hayoung mah welcome aja, soalnya mereka emang udah kenal dari lama dan udah sering main bareng.
"Hari ini di anterin siapa Mei?" tanya Mamih Hayoung.
Kyujin telan makanannya dulu, terus jawab, "Nebeng ke Haerin, Kak Haruto bawa mobil."
Sebenarnya sekolah Kyujin ini nggak terlalu jauh dari Komplek tapi nggak deket juga, motoran 8 menitan udah sampe. Tapi mana mau dia jajan kaki, ntar sampe sekolah keteknya malah basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kita
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalau anak kosan Satu Nusa udah nikah, punya anak, dan tinggal di komplek yang sama? Tentunya kalian nggak bakal nemuin ketenangan ya ges ya, soalnya sifat-sifat orang tuanya yang berisik juga pada nurun ke anak-anaknya. Nama Komplek...