Geng-geng'an

273 40 9
                                    

Double up buat menebus kesalahan jarang update:)








Sebenarnya merupakan hal wajar kalau suatu komplek ada anak muda yang bikin kumpulan semdiri-sendiri, alias geng.

Komplek Satu Kita ini juga punya beberapa geng di dalamnya. Ada beberapa golongan, yang pertama geng sesuai umur, dan geng sesuai fakultas --soalnya semua kuliah di tempat yang sama.

Geng sesuai fakultas nih baru hadir setelah hampir sebagian anak komplek udah kuliah, kalo awal-awal tuh cuma ada geng berdasarkan umur.

Cowo cewe komplek yang lahir di tahun 2002, punya nama Milkita. Iya, soalnya dari kecil geng ini emang suka sama permen yang katanya permen susu mahal itu. Mereka namain nama Milkita waktu mereka masih SD, yang nyeletuk nama awal itu si Isa, anak gadis cantik Sangyeon yang saat itu giginya masih ompong. Nama Milkita itu ada sampe hari ini, dan permen itu juga nggak pernah absen kalau mereka lagi ngumpul.

Lanjut ke geng kelahiran selanjutnya, ada 3000. Namanya emang 3000, soalnya waktu itu Dobby nggak mau kalah pas Jake pulang kerumah dan pamer kalau dia punya nama geng. Jadilah anak kelas 3 SD itu ngajuin juga nama geng ke temen mainnya, anak SD nggak bisa banget di kompor yaudah jadilah geng 3000 yang saat itu sampe dibikin ketua-ketuaan sampe sekretaris dan bendahara. Agendanya mereka suka jalan-jalan keliling komplek atau nggak piknik gitu di lapangan.

Emang dari dulu geng satu ini suka banget jalan-jalan, tapi jalan-jalan yang ekstrem baru mau coba sekarang. Itupun gatau bisa di setujuin apa enggak.

Tinggalin dulu geng jalan-jalan itu, sekarang kenalan sama geng yang personilnya paling banyak diantara geng-geng yang lain.

Bahkan kalo boleh flashback, Hayoung sampe nggak nyangka kalau setelah Sana ngumumin dia hamil 2 bulan, istri Woozi juga bilang kalo lagi hamil, lalu lanjut pengakuan istri Ten, Jennie, Chanmi, Chungha, juga istrinya Youngjae. Nggak sampe situ, bahkan bulan-bulan berikutnya juga masih ada, Hayoung sendiri juga kebagian hamil tahun itu, di lanjut Yerin, Seunghee, dan terakhir Sejeong.

Hampir semua ibu rumah tangga pas itu tuh kalang kabut, dari yang masih punya bayi satu tahun harus hamil lagi, yang punya bayi kembar masih menyusui, sampe yang baru pertama hamil. Tapi momen itu nggak berlalu sia-sia, itu diabadikan lewat photo studio dadakan pas perut lagi buncit-buncitnya. Sampe di sepanjang tahun 2004, suara tangisan bayi kayak jadi latar musik tiap hari.

Ah iya, lanjut bahas gengnya. Saking banyaknya, pas penentuan nama tuh sampe ribut. Jaman SD kan anak-anak gamau ngalah, mau jadi sok jagoan. Nah sok jagoan disini ada Jeongwoo kecil sama Dohyon kecil, sama-sama berebut mau jadi ketua geng sampe musuhan. Berakhir dengan Jungwon yang jadi ketua geng, dipilih sama Babe Zelo yang habis diceritain anaknya soal geng-gengan anak SD itu. Babe Zelo bahkan yang kasih nama biar mereka nggak rebutan lagi.

Ketupat.

Ah Jihan kalo aja dari pas kecil udah sadar kalau nama Ketupat itu nggak banget, dia udah minta ganti baru sama Babenya. Tapi yaudahlah, seiring berjalannya waktu, geng itu tetep di kenal dengan nama Ketupat. Geng paling rusuh.

Kalau geng Ketupat Rusuh, ada nih geng kalem. Namanya geng Pororo, berlatar belakang mereka yang doyan nobar pororo bareng-bareng. Geng ini anak kelahiran 2005 yang sebagian besar kalem dan penurut, nggak pernah aneh-aneh. Selain karena semuanya anak bungsu, geng pororo juga lebih sering main di rumah Jihye, rumah om Daniel dan tante Jihyo. Tante Jihyo suka bikinin mereka jajanan sampe mereka bosen, bahkan tante Jihyo juga suka ngajak piknik.

Satu KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang