"ASTAGFIRULLAH, INI SIAPA YANG NGAJARIN BONCENG EMPAT GINI?!"Dongkyu langsung berhentiin motornya di deket rumah Kyujin, mereka baru aja masuk ke jalanan komplek, eh malah ketemu Mamih Hayoung.
Kyujin, Haerin sama Myah kompak turun dari atas motor.
"Kenapa bisa bonceng tumpuk empat gini?" tanya Hayoung.
Haerin ngejawab, "Abang Haerin nggak jemput Mih."
"Lain kali jangan bonceng tumpuk empat gini lagi ya Nak, Bahaya. Kalo emang nggak ada yang jemput, telfon kakak kalian yang lain, di dalam rumah padahal ada Kak Jooyeon, Mei nggak kepikiran telfon Kak Jooyeon? Atau enggak, pesen ojek online, nanti minta Mamih buat bayarin kalo emang uang jajan udah habis. Hadeeuhhh sakit kepala Mamih tuh, jangan diulang lagi yaa!"
Keempat remaja SMA itu nunduk lesuh karna diomelin Hayoung, "Iya Mamih, nggak lagi-lagi."
"Yaudah-yaudah, sana balik terus Mandi, kasian banget anak-anak Mamih kucel kayak gini, kalo nggak ada makanan nanti tinggal ke Mamih yaa."
Hayoung itu selalu anggap semua anak di komplek Satu Kita itu adalah anaknya, semua tanpa terkecuali. Bahkan semuanya tetep manggil dia Mamih soalnya emang udah nyaman banget.
Keempat bocil-bocil SMA itu akhirnya pergi dari hadapan Hayoung, Kyujin yang jalan kaki ke arah rumahnya karna emang udah deket, Haerin sama Myah tetep di boncengin Dongkyu sampe depan rumah masing-masing, Mamih Hayoung nggak ngomel lagi karna deket jadi dibolehin bonceng tiga.
"Hadehh anak jaman sekarang, sifatnya sama kayak orang tua mereka."
***
Gimana sih kabar geng 3000 yang katanya mau nanjak?
Jawabannya..
"Beneran?! Beneran di bolehin?!"
Ayujini ngangguk dengan semangat terus meluk Dayeon. Dayeon juga balas meluk Ayujini, "Gue juga sama, udah di bolehin!!"
Hari ini mereka ngumpul di rumah Kangmin si anak tengah Daniel, belum full team soalnya yang lain masih otw.
Udah ada Kangmin yang punya rumah, Ayujini, Dayeon, Keum, Intak, Dobby, Kazuha, Taeyoung sama Haewon. Mereka yang udah ada sekarang tuh udah positif di kasih izin nanjak, tinggal nunggu kabar dari Si kembar Jiheon, Sunoo juga si cantik Seeun.
"Kalaupun nanti mereka bertiga ada yang nggak dapet ijin, kita jangan pergi yaa lusanya, nggak seru kalau nggak lengkap, kita ganti tempat wisata yang deket aja."
Mereka cuma balas ngangguk denger kalimat Dobby barusan, terlalu deg-degan nunggu kehadiran tiga temennya lagi yang bakal nentuin kesimpulan keadaan.
Krieett...
Bunyi pintu kamar Kangmin kebuka, mereka kompak noleh ke arah pintu, ada Jiheon, Sunoo sama Seeun yang dari tadi mereka tunggu keberadaannya.
Muka Jiheon lesuh, Sunoo juga, Seeun nggak berani natap temen-temennya, cewe itu buang muka ke sembarang arah.
Taeyoung mewakili yang lain akhirnya nanya, "Jadi gimana? Di bolehin nggak?"
Jiheon buang napas berat. "Kita bertiga.. nggak di bolehin."
Temen-temennya yang lain pas denger langsung sedih, ada rasa berat hati gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kita
FanfictionGimana jadinya kalau anak kosan Satu Nusa udah nikah, punya anak, dan tinggal di komplek yang sama? Tentunya kalian nggak bakal nemuin ketenangan ya ges ya, soalnya sifat-sifat orang tuanya yang berisik juga pada nurun ke anak-anaknya. Nama Komplek...