Siang ini keduanya kembali membolos, Hana yang mengajak kekasihnya membolos lantaran mengantuk sekali ingin tidur di kos pun Jungkook tentunya setuju apa lagi di ajak ke kos gadis itu.
Sebelum itu Jungkook menyempatkan diri mampir ke minimarket dekat kos Hana, gadis itu menunggunya di luar sampai atensinya menangkap Jungkook keluar dari minimarket.
"Kau membeli apa?" Tanya Hana.
Jungkook kaget dan langsung menyembunyikan benda itu di sakunya. "T-tidak, ini permen" Ucapnya terbata-bata.
Hana yang curiga memaksa masuk ke saku celana Jungkook sampai pria itu menggeliat menyuruh Hana jangan mengambilnya. "Y-ya" Jungkook terus menahan tangan Hana.
Hana berhasil meraih benda yang dibeli kekasihnya dilihatnya membuat Hana terkejut "Kondom ekstra besar?" Hana membaca seksama kotak kecil itu. "Yak! kau mesum sekali!" Teriak Hana sewot sambil memukul-mukul Jungkook.
"Ampun, aku hanya berjaga-jaga saja"
"Ck!" Hana berdecak lalu pergi mendahului Jungkook.
"Sayang tunggu"
Sesampainya di gerbang kos Hana bertemu ibu kos disana "Hana bisa bicara sebentar?" Ucap ibu kos tersebut.
"Iya, ada apa bu?"
Jungkook melihatnya hanya diam di depan gerbang membiarkan gadis itu yang tengah mengobrol.
"Sejujurnya aku tidak tega Hana-ya, tapi ini sudah lewat 2 bulan kau belum membayar uang tagihan listrik. Dan kebetulan ada penyewa baru yang ingin menempati." Hana terdiam. "Maaf Hana"
"Tidak apa, bu. aku mengerti, nanti Hana akan secepatnya pindah" Hana tersenyum hangat meski hatinya memanas.
Dikarenakan uang yang diberi ayahnya tidak cukup untuk perekonomiannya setiap bulan Hana hanya bisa membayar uang sewa dan membayar uang sekolah dan keperluan lainnya tidak cukup untuk membayar uang listrik dan juga air.
"Kalau begitu sekarang Hana akan mengemasi barangnya, bu." Hana membungkuk sopan "Ayo, Jung" Sapa Hana meneriaki Jungkook yang hanya berdiam diri di depan gerbang kos.
"Sekarang kau akan pindah kemana, Hana?" Tanya Jungkook saat mereka menyusuri kamar demi kamar untuk sampai kekamar Hana. Tentunya Jungkook mendengar itu semua percakapan mereka tadi.
"Mungkin aku akan mencari kos lagi yang lebih murah"
"Tinggal bersamaku saja"
Hana sontak menoleh cepat sampai mengehentikan langkahnya "Kau gila?"
Jungkook memegang pundak Hana agar mereka berhadapan "Itu lebih baik Hana, kos murah akan sangat bahaya di lingkungannya"
"Tapi Jung-"
"Tidak ada penolakan!"
Yang suka baca fake chat bisa follow Instagram @jeonm0ni
jangan lupa vote!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl
Short Story[Mature🔞] Jungkook jatuh cinta kepada murid pindahan ke sekolahnya, semakin cinta semakin ia ingin meliki seutuhnya. Hana yang hidupnya kesepian kini ketergantungan kepada Jungkook.