02

274 10 0
                                    

"Yak! bokong sialan kau mau apa?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak! bokong sialan kau mau apa?!"

Teriakan itu membuat gadis itu terkejut hampir jatuh dari pertahannya saat ingin memanjat tembok pembatas area sekolah.

Jungkook berjalan mendekati gadis itu yang menatapnya sinis. "Ya, bokong sialan. Kau ingin membolos?" Jungkook terkekeh remeh didepan gadis itu.

"Aish! berhenti memanggilku seperti itu! sudah aku bilang, kemarin aku tidak sengaja memundurkannya!" Gadis itu kesal dengan Jungkook yang terus mengejeknya pasal kejadian di aula.

"Baiklah, lupakan yang kemarin. Kau ingin membolos?" Tanya Jungkook.

"K-kenapa kau berpikir begitu? aku hanya ingin melihat diluar ada apa" Elak gadis itu, takut jika Jungkook melaporkan kepada guru walau sebenarnya niatnya ingin membolos.

"Baiklah, kalau gitu aku saja yang membolos" Jungkook mulai memanjat kursi untuk mencapai tembok itu untuk membolos.

Gadis itu yang melihatnya terkejut. "Ya, tunggu aku ikut!" menahan kaki Jungkook yang sudah duduk di atas tembok yang sudah bersiap loncat keluar area sekolah.

Jungkook terkekeh melihat gadis itu merengek meminta ikut. "Ck! bukannya kau tadi tidak berniat membolos?"

"A-aku hanya alasan saja. Kumohon bantu aku, aku tidak bisa mencapai tembok ini" keluh gadis itu dengan tatapan memohon.

"Menyusahkan!" Gumam Jungkook dengan dirinya segera turun lagi untuk membantu gadis itu.

Mulanya Jungkook berjongkok didepan gadis itu. "Naiklah" suruhnya sembari menepuk punggungnya untuk gadis itu panjat.

"Apa tidak apa-apa?" Tentunya gadis itu khawatir, bukan takut jatuh melainkan nanti seragam yang dipakai Jungkook bisa kotor ulah sepatunya.

"Ya cepat naik saja" Suruh Jungkook tidak sabaran, segera gadis itu memijak bahu Jungkook.

Mereka berdua berhasil keluar dari area sekolah. "Oh, maaf bajumu jadi kotor" Gadis itu mengibaskan tangannya di segaram bagian bahu Jungkook yang kotor terkena sepatunya.

Jungkook terdiam melihat pesona gadis itu secara dekat, begitu cantik. "Aku akan mencuci seragammu" Kata gadis itu namun Jungkook tidak merespon melainkan terus menatap wajah gadis didepannya ini. "Ya" Jungkook tersadar lalu menatap gadis itu canggung.

"Wae?"

"Aku bilang akan mencuci seragammu, kau tidak dengar?"

"Ah, tidak apa-apa biarkan saja" Tolak Jungkook.

"Baiklah kalau begitu, bagaimana sebagai gantinya aku mentraktirmu?"

"Oke!"

•••

Keduanya tengah memakan tteopokie yang terjual di pinggir jalan tidak jauh dari area sekolah. "mmm! enak sekali!" Oceh gadis itu membuat Jungkook senyum gemas.

"Kau menyukainya?" Tanya Jungkook yang langsung diangguki semangat oleh gadis itu.

"Ini makanan kesukaanku" Kata gadis itu. "Oh ya, namaku Kim Hana" Gadis itu pemperkenalkan namanya.

"Jeon Jungkook"

"Aku tahu" sahut gadis itu membuat Jungkook mengerutkan dahinya bingung. "Saat guru botak itu mengejarmu dia terus memanggil bukankah sudah jelas dia memanggilmu?" Jungkook dibuat terkekeh gemas akan tingkah gadis didepannya ini.

Tbc...
Jangan lupa Vote!!!!!!!
follow juga instagram untuk mendapatkan info update!
@jeonm0ni
atau bisa klik link di bio

My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang