[Fakta Unik : Alasan Author bikin Morpholia punya alergi dingin karena Author juga alergi dingin di dunia nyata.]
"Ini jadi agak lebih dingin. Anginnya bertiup kencang."-Luffy.
"Lah terus, kenapa kau tidak pakai sepatu? Aku merasa dingin sendiri melihatnya saja."-Sanji.
Kedua lelaki yang menggendong 2 perempuan yang sakit dalam perjalanan menuju puncak gunung. Sambil menghabiskan waktu, mereka basa-basi topik random.
"Ini adalah polisi ku!"-Luffy.
"Polisi? Yang bener policy(kebijakan) kali!"-Sanji.
"Nah itu maksudnya!"-Luffy.
Disaat mereka berbincang, seekor kelinci bersembunyi dibalik pohon memperhatikan mereka dengan tatapan beringas.
GRRRRR
"Lalu, taukah kau? Orang-orang di negeri bersalju tidak pernah tidur!"-Luffy.
"Hah, kenapa?"-Sanji.
"Soalnya mereka bakal mati kalau tertidur!"-Luffy.
"Jangan bodoh! Tidak ada orang yang seperti itu!"-Sanji.
"Beneran! Seseorang pernah memberitahuku dulu!"-Luffy.
GRAAAAA
Kelinci dengan cakar dan taring menyerang, Sanji melewatinya dengan mudah, kelinci tersebut terus menyerang dan mereka menghindarinya terus segampang melompati bebatuan di sungai.
"Pasti Usopp yang memberitahumu!"-Sanji.
"Bukan! Aku mendengarnya dari seseorang di sebuah bar di desaku!"-Luffy.
"Terus, kenapa si Dalton itu punya ranjang?"-Sanji.
"Hah? Itu masuk akal! Mungkin, bakal dia gunakan saat mati nanti?"-Luffy.
"Yang benar saja!"-Sanji.
BRUK
Pohon rubuh di depan mereka lompati. Gini giliran Sanji yang menanyakan topik random.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist | ONE PIECE x OC 🄱🄻🅄🄴 🄴🄳🄸🅃🄸🄾🄽
Fanfiction//Cerita tentang seorang pengelana bergabung dengan bajak laut// - - - - - - - - - - One Piece © Oda Eiichiro.