Luffy dan Zoro lanjut duel setelah mementalkan Mr. 5 dan Miss Valentine. Mereka berdua berteriak saat akan melancarkan serangan tapi ada lagi yang menyela pertarungan.
"BERHENTI!"-Nami.
DUG
Sang navigator yang galaknya menyamai singa betina datang menonjok dua orang yang bertengkar itu hingga terkapar di tanah. Vivi dan Karoo bergidik ngeri melihat Luffy dan Zoro langsung K.O olehnya.
"Woah. Mereka berhenti hanya karena itu?"-Shooter.
Si Persuader terkesan oleh Nami yang dapat menjinakkan dua orang yang tingkahnya seperti hewan liar itu.
"Apa yang sebenarnya kalian lakukan?! Untung saja kalian berhasil menyelamatkan perempuan itu, kalau tidak 1 miliyar Berry kita melayang!! Mengerti?!"-Nami.
Nami menarik kerah belakang mereka seperti menenteng kucing, Morpholia juga ikut dimarahi.
"Kau juga, Morpho! Kenapa cuma diam saja dan tidak melerai!"-Nami.
Si pengelana memiringkan kepalanya
"Aku disuruh Zoro untuk diam saja."-Morpholia.
"Kalau ada orang bertengkar ya jangan cuma diam saja, dilerai lah!"-Nami.
Yang dimarahi mengangguk polos.
"Wakatta. Muzukashi ne..."-Morpholia.
Nami menjadi sedikit kesal oleh Morpholia yang menjawabnya dengan muka datar.
"Ano, apa yang kalian bicarakan? Mengapa kalian menyelamatkanku?"-Vivi.
Tanya Vivi yang tak tahu menahu.
"Benar juga, kita harus membicarakan ini. Apakah kau ingin membuat kontrak denganku?"-Nami.
Sempat-sempatnya Luffy dan Zoro bertengkar di tengah-tengah pembicaraan.
"Kontrak?"-Vivi.
DUG
"BERHENTI BERTENGKAR!"-Nami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist | ONE PIECE x OC 🄱🄻🅄🄴 🄴🄳🄸🅃🄸🄾🄽
Fiksi Penggemar//Cerita tentang seorang pengelana bergabung dengan bajak laut// - - - - - - - - - - One Piece © Oda Eiichiro.