Nama: Morpholia
Umur: 16-17 tahun
Tinggi: 168 cm
Berat: 49 kg
VA: Anzai Chika//Morpholia adalah seorang pengelana yang telah mengunjungi berbagai negeri, dan ia berniat untuk pergi ke Grand Line demi menepati sebuah janji.
//Terlahir dengan mata biru seperti permata, terdapat garis di kelopak matanya dengan warna yang sama.
//Memiliki sindrom Jeweling. Yaitu, darah dan air matanya dapat mengeras menjadi permata. Hal itu membuatnya menjadi salah satu buronan yang paling dicari di dunia. Terkadang ia menjual permatanya saat kekurangan uang.
//Morpholia adalah seorang penembak handal, dia membawa senjata api kemana pun dia pergi bahkan saat dia tidur. Dia memiliki sebuah senjata yang dapat berbicara yang sudah lama menemaninya dalam perjalanan, senjata itu ia perlakukan seperti sahabatnya sendiri ketimbang benda mati. Dinamakannya Shooter.
Nama: Shooter.
VA: Hanae NatsukiPenjelasan: Di dunia One Piece ini ada jenis senjata yang namanya Persuader. Yang membedakan Persuader dari senjata biasa adalah bisa berbicara dan memiliki kepribadian sendiri, mereka terbuat dari batu laut dan punya bermacam-macam desain indah. Selain itu, kekuatan tembakan Persuader justru lebih dasyat dari senjata biasa.
//Sangat pandai bernyanyi. Dia tidak begitu sering melakukannya kecuali sedang sendiri atau Shooter meminta.
//Berkelana membuatnya belajar banyak hal, makanya selain bernyanyi dia juga punya lebih banyak hobi.
//Penyuka makanan manis, dia tidak bisa selalu memakan dessert makanya dia menyimpan persediaan permen yang lumayan banyak.
//Memakai make-up dan lensa kontak hampir sepanjang waktu untuk menyamarkan wajah dan matanya.
//Pengguna buah iblis bernama Judān Judān No Mi, membuatnya memiliki kemampuan memanipulasi peluru.
//Dia hanya bicara seperlunya dengan orang-orang, namun bila bersama Shooter dia lebih santai karena hanya dialah teman yang dia miliki. Agak pemalu juga, tapi kalo dah kenal lebih lama dia bakal ngomong santai.
//Walau suka berekspresi datar, tapi dia masih nunjukkin emosi normalnya.
//Terkadang ucapannya bisa blak-blakan.
//Punya karisma seperti ikemen, kayak Shikimori cuman dia gak bucin. Bukan cowok saja, cewek pun bisa suka padanya.
//Punya badan fleksibel dan sangat lincah.
"Apapun yang terjadi, berdua selalu lebih baik."
//Morpholia//"Kalau tanya bagaimana aku bisa bicara bakal kupukul. Kalau tanya dimana letak mulutku bakal kutendang."
//Shooter//
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist | ONE PIECE x OC 🄱🄻🅄🄴 🄴🄳🄸🅃🄸🄾🄽
Fanfic//Cerita tentang seorang pengelana bergabung dengan bajak laut// - - - - - - - - - - One Piece © Oda Eiichiro.