Waktu menunjukan pukul 9 malam,Ara sudah menemui Freya ia bahkan sudah memiliki rencana untuk membebaskan orang tua Chika.
Tingg
Sulangan gelas itu terdengar nyaring,mereka merasa rencana ini berjalan lancar. Ditambah bos besar mereka memberikan bonus yang besar.
Tak lama seorang berjas silver datang menghampiri kedua sandra nya.
Prokk prokk prokk
" ARGANTHA!! Kau mengingatku " Pria berjas silver itu menemui sosok yang sangat ia benci
"S-siapa kauu,kenapa kau terus mengusik hidupku apa yang kau inginkan dariku?"
"HAHAHA,Kau benar-benar Bajingan!" Pria berjas itu membuka penutup wajahnya,ia menunjukan wajah aslinya.
"Elvanzo Cassano,Kau masih hidup"
Plakkk plakk plakk
Tamparan dari Elvanzo tepat pada wajah Arga,ia terus menyiksa Arga dan Gaby disana.
"Kau masih bertanya aku masih hidup,HAH!"
"Belum puas melihat Istriku terbakar hangus Hah,Argantha kau dulu memang kejam dan bisa melakukan banyak hal tapi tidak dengan sekarang!" Ia menegaskan ucapanya pada argantha.
~Flashback On~
14 tahun Silam
Keluarga kecil yang baru dikarunia seorang anak perempuan itu akan segera pindah,sesuai dengan pekerjaannya ia akan membawa istri dan anaknya ke Korea.
Singkat cerita..
Diperjalanan menuju bandara banyak mobil Jeep hitam mengikutinya,menganggu perjalanan Elvanzo dan keluarga. Ia tiba-tiba saja diserang oleh beberapa kelompok berbaju hitam,ditembakkan satu peluru tepat sasaran pada kaca mobil Elvanzo. Hal itu sontak membuatnya memberhentikan mobilnya ditepi jalan,ia mencoba menghadapi penjahat ber-tergos itu.
Namun disaat Elvanzo melawan semua penjahat itu tiba-tiba saja istrinya dibawa kabur oleh salah satu preman namun tidak dengan anaknya,anak baru lahir itu ditinggal didalam mobil sendirian sedangkan Elvan menghajar kembali preman dihadapan nya.mobil yang membawa nya menuju jurang.
Dan BOOM!! Ledakan itu berasal dari mobil yang dijatuhkan kedalam jurang,Elvan tidak sempat menolong istrinya yang berada didalam mobil itu. Ia menangis melihat kejadian langsung Kematian istrinya,hal itu membuat dirinya murka.
Singkat cerita...
Setelah melewati beberapa bulan akhirnya Elvan berhasil menemukan siapa dalang dibalik kejadian kematian istrinya tiga bulan lalu.
"Ini bos dalang dibalik semuanya" ucap bodyguard Elvan
"ARGANTHA!!"
Ia segera menemui argantha dikediamanya
ARGANTHA!
ARGANTHA!
ARGANTHA!"Tidak perlu berteriak,kau harus menjaga image sebagai direktur,ada perlu apa kau mencariku?"
"Kau benar-benar pembunuh!"
"Apa maksud mu,tidak mungkin aku melakukan pembunuhan terhadapmu"
Bughhh bughhh
Perut keras Arga ditendang oleh Elvan,dengan penuh emosi ia menghancurkan ruangan kerja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Of Buara
Teen FictionNO DESCRIPTION, langsung tap aja baca OK! no real life YA!! sekedar cerita fiksi untuk memperkuat asa halusinasi semoga lekas sembuh dari patah hati✨ #GxG or F2F #dilarang move-on #chikara