Suasana dipagi hari nampak cerah membuat pelupuk mata seorang gadis membuka secara perlahan,ia melihat jam weker yang terletak diatas nakas yang kini sudah menunjukan pukul 06.30 hal itu membuat matanya melotot rupanya ia terkejut.
Siapa yang tak terkejut jika mendapati dirinya telat bangun di hari pertamanya sebagai siswi baru,dengan waktu singkat ia harus bersiap.
Tak butuh waktu lama untuk tacap,ia terburu-buru menuruni tangga dirumah besarnya dan menuju ruang makan dimana keluarganya berada.
"Chika,kalau turun tangga hati-hati kalau kamu kepeleset terus jatoh gimana" oceh sang ibu pada anaknya
"Ihh mamah,ko gak bangunin aku sih"
"Mamah tadi udah bangunin kamu,tapi kamunya aja yang susah dibangunin"
"Lagian santai aja dek,kamu kan masih murid baru jadi gak papa telat juga" sambung Arga yang sedang memakan nasi goreng buatan sang istri
"Yaudah sekarang kamu makan dulu,mama udah masakin nasi goreng kesukaan kamu"
Mereka sekeluarga kini menyantap makanan yang tersedia.
"Dek,nanti kamu ke sekolah dianterin Cici ya" titah Arga lalu diangguki Chika
"Chika jadi sekolah di SMA Garuda mah?"
"Iya ci,itu kan sekolah terfavorit yang punya juga sahabat mama jadi kalau terjadi apa-apa gampang gitu"
******
-Menuju sekolah baruSetibanya disekolah dua bersaudara itu langsung menuju ruangan orang penting yang biasa disebut Kepala Sekolah.
R.Kepala sekolah
Tok tok tok
Silahkan masuk ! suara yang terdengar didekat pintu itu merupakan arahan dari dalam,microfon kecil otomatis yang diletakan disamping pintu itu sudah disetting otomatis.
"Permisi pak"
"Silahkan duduk,ada keperluan apa ya?" tanya kepala sekolah
"Pak Bagas gak inget sama saya?ini saya Gracia anaknya Bu Gaby sahabat bapak kan saya juga pernah sekolah disini lulusan 2 tahun lalu"
"Shania Gracia?" Tanya Bagas lalu dijawab anggukan oleh Gracia
"Haduh cia saya bukan lupa hanya gak inget aja,maklum udah tua" lanjutnya
"Iya pak gak papa,oh iya ini adik saya namanya Chika,ia akan sekolah disini pak untuk pendaftaranya udah saya urus kemarin tapi ya berhubung saya mau menitipkan adik saya jadi saya temui bapak terlebih dahulu" jelasnya
"Hai cantik,saya bagas kepala sekolah di sini,selamat datang di SMA Garuda ya "
"Iya pak,saya Yessica tapi panggilannya Chika" balas Chika sopan
"Oh iya gimana kabar ibu kamu sekarang,tumben gak dia yang ke sini?"
"Mama lagi sibuk sama urusan nya dikampus,katanya titip salam aja pak "
Ah hampir lupa,
Shania Gracia,ia saudara kandung dari chika.Putri pertama argantha yang kini sudah menjadi mahasiswa/i dikampus ternama.
"Kalian tunggu disini sebentar ya,saya mau hubungi guru yang akan mengantar Chika ke kelas barunya"
******
Hari ini adalah hari pertama baginya sebagai siswa baru yang melaksanakan upacara bendera di SMA Garuda.
Para siswa/i sudah berbaris dengan rapi sesuai kelasnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Of Buara
Ficțiune adolescențiNO DESCRIPTION, langsung tap aja baca OK! no real life YA!! sekedar cerita fiksi untuk memperkuat asa halusinasi semoga lekas sembuh dari patah hati✨ #GxG or F2F #dilarang move-on #chikara