END

1.9K 161 15
                                    

Happy reading

Kelopak mata pucat itu terangkat,terlihat jelas bola mata cantik yang dimilikinya. Gadis itu memegang kepalanya yang berdenyut sakit,ia mengingat semalam dirinya benar-benar hanyut karena keadaan.

Gadis itu terbaring lemah dipinggir jalan,karena semalam hujan berhasil mengguyurnya dengan hebat sehingga ia tak kuat menahan rasa sakitnya dan berakhir tak sadarkan diri.

Ia terus memegang perutnya yang semakin sakit itu,melihat perut itu terus mengeluarkan darah membuatnya semakin lemas tak berdaya.

"Gue di-dimana" gumamnya

Sedangkan dilain sisi,kedua orangtua itu mencari keberadaan anaknya yang dari semalam tidak pulang kerumah. Mereka bahkan baru mengetahui pagi tadi,sampai siang ini keduanya masih mencari keberadaan ara.

"Hiksss paahh..Ara dimana" seorang ibu terus menangis membuat matanya begitu bengkak akibat terus mengeluarkan air mata.

"Mahh, tenang ya kita akan segera menemukan Ara"

"Hikss mama takut Ara kenapa-kenapa,dia Baru saja keluar dari rumah sakit kalau dia terluka parah gimana hiks"

Drttt drttt

Handphone melody berdering,seseorang telah menelponnya dan ternyata itu Jinan,anaknya.

"Hallo mah,aku udah bersama Ara mah tapi kita sekarang otw ke rumah sakit soalnya keadaan ara semakin parah,mama nyusul ya"

"Hah,iya iya mama papa segera kesana"

"Pah,Ara sudah ketemu tapi kita harus kerumah sakit"

"Alhamdulillah,ya sudah kita kesana sekarang"

Mereka berdua pun pergi menuju rumah sakit kemarin tempat Ara dirawat.

Satu jam kemudian...

Gadis mungil itu kembali sadarkan diri,kondisinya saat ini bahkan lebih baik dari sebelumnya.

"Maa,pahh"

"Araa hikss kamu jangan bikin kita khawatir,semalam kamu kemana sayang"

"A-aku hanya ingin menemui Chika mah,t-tapi Chika bahkan tidak menemui Ara ditanam. Mahh,suruh Chika kesini ya"

"Sudah cukup,mamaa muak dengan dia" bentak melody

"Mahh..Ara mohonn"

"Dengerin mama ya Ara sayang,Chika itu bukan perempuan baik-baik dia bahkan menduakan Ara dengan cowok. Bahkan lebih parah,Chika berhubungan intim dengan selingkuhannya. Jadi Ara,STOP mencintai Chika,oke?"

"Chika gak mungkin kayak gitu mah"

Entah setan apa yang merasuki melody sehingga ia membiarkan anaknya melihat sesuatu yang membuat anaknya sakit hati,ia memberikan video Chika yang kesebar.

Prangg!!

Ara menjatuhkannya kelantai,handphone milik ibunya sedikit retak namun tak apa baginya,yang lebih parah kali ini adalah hatinya yang benar-benar retak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ceo Of BuaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang