[ 47 ] - Promnight School

1.2K 146 2
                                    

H a p p y
R e a d i n g ~

Tepat pada hari ini SMA Garuda dipenuhi oleh ribuan manusia bak bidadari,adapun beberapa dari mereka menjadi pangeran.
Tiga tahun dirasa cukup untuk menuntut ilmu dan menumbuhkan karakter yang berjiwa sesuai norma-norma. Kini seluruh siswa kelas 12 akan menuju masa depan yang cerah.

Acara yang super megah ini ditandai dengan Kelulusan yang akan berlanjut pada malam nanti yaitu promnight.

Keseruan itu tertuang sudah,dengan air mata bahagia,lambaian tangan penuh makna dan pelukan erat yang hangat.

Air mata yang membanjiri itu terasa haru,tidak ada yang menginginkan perpisahan namun takdir dan waktu ditentukan oleh tuhan.

"Huaaaa sedihh bangett pisah sama kalian" tangis haru Eli pecah ia memeluk satu persatu sahabatnya itu.

"Ini bukan akhir,tapi ini awal. Awal untuk kita mewujudkan mimpi-mimpi kita,gue cuma mau bilang kalian diluar sana nanti jaga diri baik-baik ya makasih udah jadi teman susah senang gue"

"Aaaaa Jinan"

"Fighting"

"Sampai jumpa dilain hari,sukses terus buat kalian" lanjut Chika

"Kita semua jangan saling melupakan ya"

Tangis haru itu kembali pecah diantara mereka,hanya seorang Jinan yang terlihat tegar.

Pendidikan mempertemukan mereka namun pendidikan pula yang memisahkan mereka.

Ooooo...

Sampai jumpa dilain hari...

Itulah bait terakhir pada lagu yang dinyanyikan oleh beberapa anak kelas 12 sebagai persembahan terakhir dari mereka.

"Huhu sedih banget gue" ujar Olla

"Iya gue juga bakal LDR-an sama ayang Jinan"

"Walaupun ci eril nyebelin tapi kalo pisah sedih juga"

"Malam nanti kan prom night gimana kalau kita kasih mereka sesuatu yang berkesan"

"Ide lo bagus juga deyy"

"Gue tau kita harus apa" Ara membisikan pada teman-temanya

"......"

"Nahh bagus Ra iya gue setuju!"

👉👈

Langit sore menampakan warna birunya yang indah sebelum nanti berubah menjadi kelam. Awan putih berarak dan mulai digantikan dengan semburat senja.

Senja mulai redup. Jalan raya terlihat ramai dengan kendaraan karena ini jam-jam pulang para pekerja,kendaraan roda dua maupun empat banyak berlalu lalang.

Ara dan teman-temanya kini sudah berada disuatu tempat,mereka akan memberikan gift untuk para kakak-nya malam nanti.

Malam ini SMA Garuda kembali dipenuhi oleh siswa/i yang menghadiri acara promnight kelulusan kelas XII. Setelah pembukaan acara sekaligus sambutan dari Kepala sekolah selesai,kini dilanjut dengan penampilan dari kelas XI dilanjut dengan Fashion Show Queen and King prom night yang sudah dipilih sebelumnya pada acara siang tadi dengan suara terbanyak dari siswa/i kelas X sampai XII.

Ceo Of BuaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang