prolog

1.7K 113 28
                                    

"Eomma!!! Jin hyung dan tae hyung menganggu ku!!" Teriak seseorang dari ruang tengah.


"Aniyo eomma, aku tidak menganggu yoongi, hanya sedikit menjahilinya saja," Ujar seokjin memberi tau ibunya. Nyonya min hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku ketiga putranya.

#####

"Kau dirumah saja, tunggu jin hyung. Eomma dan appa akan membawa yoongi pergi."

"Dimana eomma, tae?" Tanya seokjin pada adiknya. Pasalnya rumah terlihat sangat sepi.

"Eomma pergi membawa yoongi ke____"

"Tae, kita harus pergi kerumah sakit sekarang. Mobil yang di kendarai appa dan eomma mengalami kecelakaan."

#######

"Kau pembunuhan!!! Gara gara kau orang tua kami meninggal!!"

"Jin hyung cukup! Dia adik mu! Kematian kedua orang tua kita itu karna kecelakaan. Jadi aku mohon, berhentilah membenci yoongi."

"Adik ku hanya kau, tae. Sementara pembunuhan itu bukan adikku. Aku tidak mempunyai sodara pembunuhan seperti nya."

####

"Hyungie, kapan jin hyung akan kembali menyangi ku seperti dulu lagi? Aku merindukan dirinya yang selalu menjahili dan selalu memanjakan kita."

"Kau pasti akan mendapatkan nya saeng. Tenanglah, Hyung akan selalu bersama mu apapun yang terjadi. Jadi berjuanglah."

"Tae hyung gomawo."



Tbc

Langit Malam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang