Malam yang cerah di langit Seoul. Di sebuah rumah mewah yang berada tepat di tengah hiruk-pikuknya Hiduplah satu keluarga yang berisi lima orang, tiga orang anak laki-laki dan sepasang suami-istri.
Keluarga itu terlihat sangat harmonis. Terlihat dari cara mereka memperlakukan satu sama lain. Di keluarga mereka, mereka selalu mendapatkan cinta dan kasih sayang yang sama rata. Tidak ada yang di beda beda kan.
Tiga namja tengah duduk diruang tengah sambil menikmati acara tv yang mereka tonton. Hingga salah satu dari ke tiga namja itu berniat mengusili sang adik. Namja itu tiba tiba saja menggelitik tubuh sang adik secara mendadak, dan itu membuat sang adik terkejut dan berteriak.
"Hyung!!! Hentikan!" Teriak namja itu.
"Hyung tidak akan menghentikan nya, taehyung bantu Hyung untuk memegangi yoongi. Sepertinya ini akan seru," Kata seokjin sambil memerintah adik pertamanya.
Taehyung menuruti perkataan hyungnya. Lagi pula, taehyung dan seokjin sudah lama tidak pernah menjahili yoongi lagi. Taehyung dan seokjin terus menerus menggelitik badan yoongi, hingga yang empu sampai menangis. Setelah yoongi menangis, seokjin dan juga taehyung menghentikan aksinya.
"Eomma!!! Jin hyung dan tae hyung menganggu ku!!" Teriak seseorang dari ruang tengah.
"Aniyo eomma, aku tidak menganggu yoongi, hanya sedikit menjahilinya saja," Ujar seokjin memberi tau ibunya. Nyonya min hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku ketiga putranya.
.
.
.
Minggu pagi di awali oleh teriakan dari ketiga namja yang kini tengah menjahili satu sama lain. Tuan dan nyonya min yang duduk di meja makan hanya mampu tertawa melihat tingkah ke tiga anak mereka.
"Seokjin ah, taehyungie, yoongi yaa. Kemarilah." Panggil tuan min pada ke tiga anaknya. Mereka bertiga menghampiri ayah dan ibunya yang duduk dimeja makan.
Taehyung pergi ke arah nyonya min lalu memeluk nya erat. Sementara seokjin sudah berada di belakang tempat duduk tuan min sambil mengalungkan tangannya pada sang ayah. Sementara yoongi? Anak itu hanya diam. Karna kedua orang tuanya telah di kuasai oleh hyungnya.
"Kemari lah Yoon, Duduk dipangkuan appa," Kata tuan min. Yoongi mendekat lalu duduk di pangkuan appanya. Benar benar keluarga yang sangat harmonis.
"Jadi, ada apa, appa memanggil kami tadi?" Tanya seokjin membuka obrolan.
"Appa dan eomma berencana mengajak kalian ke taman bermain siang ini. Jadi bersiap lah," Kata tuan min memberi tau angota keluarganya. Setelah tuan min menyelesaikan bicaranya. Seokjin, yoongi dan juga taehyung pergi ke kamar mereka masing masing untuk bersiap siap. Nyonya min bangkit dari duduknya untuk pergi bersiap siap. Begitu juga dengan tuan min.
Mereka sudah sampai di taman bermain. Banyak wahana yang mereka coba. Dari mulai yang biasa saja sampai yang memyeramkan. Setelah puas menikmati liburan mereka di Minggu ini, tuan min mengajak istri dan anaknya untuk makan terlebih dahulu sebelum mereka kembali kerumah.
Sesampainya mereka dirumah. Mereka semua pergi ke kamar mereka masing masing untuk membersihkan diri. Terkecuali tuan min, dan juga taehyung.
Tuan min dan taehyung duduk di ruang tengah untuk membicarakan perkembangan perusahaan keluarga mereka. Taehyung sangat menyukai topik pembahasan seperti ini bersama dengan ayahnya. Lagi pula, sudah satu tahun ini, taehyung lah yang membantu ayah nya mengurus perusahaan keluarga mereka. Karna hanya taehyung lah yang tertarik pada dunia bisnis di bandingkan dengan sodaranya yang lain.
Min seokjin.. usia 25 tahun anak sulung dari keluarga min yang saat ini ber profesi sebagai dokter spesialis dirumah sakit ternama di kota Seoul.
Min taehyung... Usia 22 tahun anak ke dua keluarga min. Di usianya yang masih muda, taehyung sudah membantu tuan min mengelola perusahaan keluarga mereka. Karena hanya taehyung lah satu satunya anak tuan min yang tertarik dengan dunia bisnisMin yoongi
Usia 18 tahun putra bungsu keluarga min. Siswa sekolah menengah atas bighit school
Cast lainnya menyusul sesuai kebutuhan alur cerita
Tbc
Iri sama keharmonisan keluarga mereka wkwkwk
Ini bukan cerita sad yeorobun, jadi selamat menikmati💜 ya setidaknya untuk sekarang 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Malam
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan tiga bersaudara setelah kepergian orang tuanya. Bagaimana kisah kehidupan mereka setelah ini? happy reading everyone Star: 28 mei 2023 End: 27 okt 2023